Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Selasa, 13 Agu 2019 - 09:35:16 WIB
Bagikan Berita ini :

Selama Pimpin Golkar, Bamsoet Sebut Airlangga Otoriter

tscom_news_photo_1565663716.jpeg
Bambang Soesatyo (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakorbid DPP Partai Golkar, Bambang Soesatyo menilai Airlangga Hartarto otoriter dalam memimpin Golkar.

Dimana, dia telah melakukan pemecatan sejumlah pengurus dan pimpinan DPD Golkar yang tak mendukung calon ketum petahana.

"Pengurus DPD yang menolak mendukung Ketua Umum Petahana dipecat, atau mendapatkan perlakuan tidak sebagaimana mestinya," kata Bamsoet di Jakarta, Selasa (13/8/2019).

"Apa pun alasan dan tujuannya, perlakuan tidak fair dan tidak demokratis terhadap pengurus DPD akan memperlemah kinerja mesin partai di daerah," tambahnya.

Masih menurut Bamsoet, saat ini banyak pengurus DPD mengaku tidak ada komunikasi dengan DPP terkait persiapan mengikuti Pilkada 2020.

Sebaliknya, pengurus DPD seperti dipaksa oleh para oknum DPP untuk menyatakan dukungan ketua umum petahana.

"Minimnya kepedulian terhadap agenda Pilkada 2020 itu layak menjadi bukti betapa kerja para oknum elite DPP Golkar tidak terencana, pun tidak terprogram. PDIP tentu tidak diam," tegasnya. (ahm)

tag: #bamsoet  #partai-golkar  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Bencana Alam Bertubi-tubi, Eksploitasi Alam Harus Diakhiri

Oleh Sahlan Ake
pada hari Selasa, 19 Jan 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Bencana alam datang bertubi-tibu menghantam negeri ini di awal tahun ini. Banjir besar di Kalimantan Selatan dan sejumlah daerah lain, gempa bumi di Sulawesi Barat, ...
Berita

Pakar Hukum Udara Untar Ungkap Santunan adalan Kompensasi dan Bukan Ganti Rugi

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Pakar Hukum Udara Universitas Tarumanagara Prof. Dr. Martono, S.H., LL.M., McSc., CLA mengungkapkan aspek hukum pemberian santunan korban kecelakaan Sriwijaya ...