Berita
Oleh ferdiansyah pada hari Jumat, 06 Sep 2019 - 10:26:25 WIB
Bagikan Berita ini :

Pertemuan Prabowo-Hendropriyono Fokus Bicarakan Papua

tscom_news_photo_1567740385.jpeg
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bersama mantan Ketua BIN Hendropriyono (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bertemu dengan mantan Kepala BIN Hendropriyono pada Kamis (5/9/2019) malam guna membincangkan pemulihan Papua pascakerusuhan.

"Kita saling tukar pandangan, kita sebagai bangsa harus kompak harus sejuk, saling membantu, jangan saling mencari kesalahan," kata Prabowo Subianto usai pertemuan di Jakarta.

Selain itu, Prabowo juga mengajak semua pihak untuk kompak mendukung langkah pemerintah dalam memulihkan kembali Papua.

"Saya yakin lah pemerintah sudah merancang yang terbaik. Saya kira banyak lah akan kita beri pandangan-pandangan, kita cari sesuatu yang konstruktif," kata dia.

Hal senada juga disampaikan oleh Hendropriyono yang mengatakan pertemuan itu selain temu kangen antara dia dan Prabowo, juga mendiskusikan berbagai masalah kebangsaan.

"Kalau itu sudah menyinggung masalah kebangsaan beliau selalu tampil gagah perkasa dan bersatu mendukung pemerintah untuk menyelesaikan ini," tuturnya.

Hendropriyono mengatakan dukungan dan masukan-masukan penyelesaian persoalan Papua kepada pemerintah berupa masukan yang patriotik.

"Rakyat selalu memberi masukan kepada pemerintah, dan saya mendengar banyak dari teman, terakhir ini dari pak Prabowo. Sebelumnya dari SBY untuk menyelesaikan persoalan Papua yang mengemuka dengan sebaik-baiknya," ujar Hendropriyono.(plt)

tag: #papua  #prabowo-subianto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Fadel Muhammad: Fungsi Pengawasan DPD Fokus pada Masalah-Masalah di Daerah

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 29 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua MPR Prof. Dr. Ir. Fadel Muhammad mengatakan fungsi pengawasan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) harus lebih diperkuat dalam pengawasan terhadap pemerintah daerah. ...
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...