Berita
Oleh Fitriani pada hari Jumat, 13 Sep 2019 - 19:35:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Diisukan Maju Pilkada Tangsel, Istri Sandi Masih Tunggu 'Wangsit' Sejumlah Tokoh

tscom_news_photo_1568377457.jpg
Nur Asia Uno (Mpok Nur) (Sumber foto : Ist)

TANGSEL (TEROPONGSENAYAN) --Istri Sandiaga Salahuddin Uno, Nur Asia alias Mpok Nurmasih belum memutuskan untuk menjadi Calon Wali Kota Tangerang Selatan periode 2020-2025. Ia mengaku, saat ini dirinya masih menunggu pendapat para tokoh yang selama ini disambanginya.

"Sekarang ini beliau (Nur Asia) sedang cari pertimbangan dengan beberapa tokoh untuk minta masukan tentang pencalonan. Kalau memang kemudian dirasa dukungan dari tokoh-tokoh atau arahan dari tokoh (maju), beliau pasti akan maju," kata Sekretaris DPC Partai Gerindra kota Tangerang Selatan Yudi Budi Wibowo saat dihubungi, Jumat (13/9/2019).

Sejauh ini, Partai Gerindra sendiri menyerahkan keputusan untuk pencalonan menjadi orang nomor satu di Tangerang Selatan kepada Nur Asia.

Namun andaikanpun Nur Asia tidak jadi maju, Partai Gerindra juga sudah menyiapkan sejumlah nama lain dari internalnya.

"Yang pasti saya dengar semuanya diserahkan ke Ibu Nur Asia Uno. Tapi selain itu ada banyak calon kita, seperti yang sekarang menjabat anggota DPRD dan Ketua DPC (Gerindra Tangsel), banyak lah," sambungnya.

NamaNur Asia menambah daftar dalam bursa pencalonan Pilkada Tangsel.Sebab, selain Nur Asia, nama lain yang disebut-sebut akan ikut mendaftar dalam kompetisi menjadi orang nomor satu di Tangsel adalah Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie dan Ketua DPP Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Tangsel Aldrin Ramadian, TB Rahmad Suhendar.

Nama lainnya yang sudah bertekad maju merebut kursi Tangsel-1adalahputri Ma"ruf Amin, Siti Nur Azizah.Bahkan, dia sudah memastikan langkahnya dengan mengambil formulir melalui PDI-P. (Alf)

tag: #sandiagauno  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Berita Lainnya
Berita

Ketua Pengurus Wilayah Sapma PP DKI Desak Dirut TVRI Mundur

Oleh Bachtiar
pada hari Jumat, 05 Jun 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Shaquille Rekardianto selaku ketua Pengurus Wilayah SAPMA PP DKI meminta Direktur Utama TVRI, Iman Brotoseno mundur dari jabatannya. Hal tersebut ia ungkapkan untuk ...
Berita

Kerap Buat Gaduh, YLBHI Minta Presiden Jokowi Tertibkan Buzzernya

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Indonesia (YLBHI), Asfinawati meminta Presiden Jokowi menertibkan para buzzer atau pendukungnya di media sosial.  Asfinawati ...