Oleh Ahmad Syaikh pada hari Rabu, 30 Okt 2019 - 11:04:19 WIB
Bagikan Berita ini :
Sebelum Uji Kelayakan

Komisi III akan Kunjungi Kediaman Idham Aziz

tscom_news_photo_1572408259.jpg
Idham Azis (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Wakil Ketua Komisi III DPR RI Desmond Junaidi Mahesa mengatakan pimpinan dan para anggota Komisi III DPR RI akan mengunjungi kediaman Kabareskrim Polri Komjen Pol Idham Azis.

Menurut Desmon, kunjungan yang akan dilakukan Komisi III hari ini, Rabu (30/10/2019) ditujukan untuk menilai kehidupan keseharian Idham dan keluarga sebelum digelarnya uji kelayakan dan kepatutan calon Kapolri.

"Semua pimpinan dan anggota pada saat rapat kemarin, sepakat berkunjung ke rumah Pak Idham," ujar Desmond.

Melalui kunjungan tersebut, nantinya Komisi III akan memperoleh gambarab bagaimana keseharian Idham dan keluarga dan gaya hidup mereka.

“Kita juga akan berdialog dengan keluarga soal harmonisasi keluarga, sekolah anak-anak, kami akan lihat gaya hidupnya, akan kami nilai," jelasnya.

Oleh karena itu, pihaknya meminta masyarakat untuk turut memberi masukan ke Komisi III DPR bila memiliki catatan tertentu mengenai Idham Azis.

Sekedar informasi setelah acara kunjungan pada siang ini pukul 14.30 baru kemudian akan dilaksanakan uji kelayakan dan kepatutan calon Kapolri di Ruang Rapat Komisi III DPR RI. (ahm)

tag: #komisi-iii  #kapolri  #dpr  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement