Ini Target Partai Nasdem pada Pemilu 2024

Oleh Ahmad Syaikh pada hari Senin, 11 Nov 2019 - 18:45:21 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

tscom_news_photo_1573472721.jpg

Surya Paloh (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Ketua DPP Partai Nasdem Bidang Media dan Komunikasi Publik, Charles Meikyansah, menyebutkan partainya berambisi untuk memenangi pemilu 2024.

"Nasdem tidak lagi menargetkan tiga besar, tetapi berada pada posisi nomor satu," kata dia dalam Kongres Partai Nasdem di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Senin (11/11/2019).

Caranya, lanjut Meikyansah, sang Ketua Umum Surya Paloh akan menambah pasukan hingga ke tingkat desa.

"Beliau menegaskan dalam satu tahun terakhir ini di setiap kepengurusan akan ada pengurusan hingga tingkat desa, minimal ada lebih dari satu orang," ujarnya.

Tak hanya itu, DPP Partai Nasdem juga dikatakan Meikyansah memasang target untuk menjadi pemenang pada Pilkada 2020.

Sementara itu, Ketua Kordinator Wilayah Pemenangan Pemilu Wilayah Jawa III, Sugeng Suparwoto, menyebutkan partai politik itu yakin menjadi pemenang di Pilkada 2020.

"Pada Pilkada yang lalu, Nasdem secara keseluruhan nomor satu, baik itu menyangkut bupati, walikota maupun gubernur, pada pilkada yang akan datang kita juga menargetkan memenangi Pilkada," katanya.

Optimisme ini membuncah, lantaran menurutnya, Nasdem telah mempunyai pengalaman di pilkada sebelumnya.

"Kami memiliki pengalaman yang lalu, itu tentu menjadi pembelajaran bagaimana caranya agar menang, insya Allah yang menang secara dominan adalah kader NasDem," pungkasnya. (ahm)

tag: #surya-paloh  #partai-nasdem  

Bagikan Berita ini :