Oleh pamudji pada hari Senin, 18 Nov 2019 - 13:20:37 WIB
Bagikan Berita ini :

Bicara Dua Jam, Erick-Chandra Tak Singgung Posisi di BUMN

tscom_news_photo_1574058037.jpeg
Mantan Komisioner KPK Chandra Hamzah (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Menteri BUMN Erick Thohir berbicara empat mata selama dua jam dengan mantan Komisioner Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Chandra Hamzah. Hanya saja, pembicaraan di Kantor Kementerian BUMN Jakarta tersebut tidak menyinggung penunjukkan Chandra pada posisi tertentu di BUMN.

Menurut Chandra, pertemuan dengan Erick yang berlangsung sekira dua jam membahas mengenai upaya memperkuat, memperbaiki, dan meningkatkan kinerja BUMN ke depan.

Erick juga menanyakan pengalaman Chandra saat menjadi komisaris utama PT PLN (Persero) pada 2014. Chandra membantah dirinya ditawari jabatan oleh Erick.

"Kita hanya bicara BUMN saja, bagaimana BUMN, kinerjanya, ke depannya bagimana, beberapa koreksi yang perlu diperlu diperbaiki, dan ada aturan hukum yang kita sampaikan," ujar Chandra usai bertemu Erick di Kantor Kementerian BUMN, Jakarta, Senin (18/11/2019).

Chandra enggan berandai-andai mengenai kabar dirinya akan menduduki posisi di BUMN.

"Tebak-tebak buah manggis. Tidak ada bicara mengenai masalah posisi, tidak ada bicara masalah jabatan, hanya bicara mengenai visi tentang BUMN seperti apa," kata Chandra. (plt)

tag: #bumn  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
DD X Teropong Senayan
advertisement
Lainnya
Bisnis

Pulihkan Ekonomi UMKM, MPR Minta Turunkan Bunga Bank Jadi 1 Persen

Oleh Alfin Pulungan
pada hari Selasa, 07 Jul 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua MPR Fadel Muhammad meminta pemerintah segera meringankan beban pelaku usaha UMKM dengan menurunkan bunga bank hingga satu persen. Stimulus tersebut bertujuan ...
Bisnis

Tanggapi Keluhan Denny Siregar, Telkomsel Pastikan Perlindungan Data Pelanggan Jadi Prioritas

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Telkomsel tetap memprioritaskan perlindungan data pelanggan sebagai prioritas paling utama anak usaha dari Telkom Indonesia tersebut. "Bagi Telkomsel, perlindungan ...