Oleh pamudji pada hari Minggu, 08 Des 2019 - 18:25:58 WIB
Bagikan Berita ini :

Erick Tunjuk Chatib Basri Sebagai Wakil Komut Mandiri

tscom_news_photo_1575804358.jpeg
Chatib Basri (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menunjuk mantan Menteri Keuangan 2013-2014, Muhammad Chatib Basri
sebagai Wakil Komisaris Utama PT Bank Mandiri (Persero) Tbk.

Penunjukan ini akan diresmikan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB), Senin (9/12/2019) besok.

”Saya bersyukur Pak Chatib Basri mau masuk dalam jajaran Komisaris Bank Mandiri, Mantan Menteri dengan reputasi yang sangat baik mau berkeringat ikut membenahi BUMN," ujar Erick dalam keterangan resminya di Jakarta, Minggu (8/12/2019).

Erick mengatakan, penunjukkan Chatib Basri dapat menjadi sinyalemen positif bagi Bank Mandiri. Dengan masuknya Chatib dalam jajaran pimpinan Bank Mandiri ini, Erick berharap mampu meningkatkan kinerja Bank Mandiri secara nasional serta menjadikannya sebagai pemain financial services yang disegani di Asia Tenggara.

”Ini sebuah kehormatan buat saya. Menjadi Wakil Komisaris Utama di bank sebesar Mandiri bukanlah hal yang mudah, ini sekaligus sebuah tantangan. Apalagi menteri meminta fungsi komisaris saat ini betul-betul dijalankan dengan baik," kata Chatib Basri.

Dia berharap kinerja Mandiri terus meningkat dan disegani, serta mampu beradaptasi dengan perubahan-perubahan yang terjadi. (plt)

tag: #bumn  #bank-mandiri  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement