Oleh pamudji pada hari Sabtu, 14 Des 2019 - 15:22:10 WIB
Bagikan Berita ini :

Islah, Sikap Negarawan Harus Muncul pada Diri Soeharso Monoarfa

tscom_news_photo_1576311730.jpeg
Politisi Senior PPP Ahmad Muqowam (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--
Politisi senior PPP Akhmad Muqowam menyatakan, sikap negarawan harus muncul pada diri Soeharso Monoarfa. Selaku Plt Ketua Umum, dia harus merangkul semua tokoh partai tersebut.

Upaya itu, menurut dia, harus dilakukan agar PPP dapat berkembang, terutama menghadapi Pemilu 2024.

"Tantangan saat ini sangat kompleks. Oleh karena itu, semua tokoh dan kekuatan PPP harus bersatu," kata Muqowan, di Jakarta, Sabtu (14/12/2019).

Menurut Muqowam, islah harus muncul dari tokoh PPP yang memiliki sikap kenegarawanan, dan semangat bersatu harus muncul dari Soeharso Monoarfa untuk merangkul Humphrey Djemat dan timnya.

Muqowam yang juga mantan Wakil Ketua DPD RI itu menilai, PPP secara yuridis sebenarnya sudah tidak ada masalah lagi. Namun secara sosiologis masih perlu mendorong komunikasi agar semua kekuatan PPP dapat bersatu.

"Islah atau lebih tepatnya semangat bersatu para tokoh ini penting agar PPP kuat dapat menghadapi Pemilu 2024," ujarnya.(plt)

tag: #ppp  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

Sah, KPU Tetapkan Prabowo-Gibran Presiden-Wapres Terpilih 2024

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 24 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --KPU RI akhirnya resmi menetapkan, Capres-Cawapres 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden-wakil presiden terpilih Pilpres 2024. Penetapan tersebut ...
Berita

Hadiri Penetapan Presiden-Wapres Terpilih, Anies Hormati Proses Bernegara

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Paslon Capres-Cawapres 01 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar menghadiri, acara penetapan presiden-wakil presiden pemenang Pilpres 2024. Acara tersebut, diselenggarakan di ...