Oleh Givary Apriman pada hari Senin, 23 Mar 2020 - 20:50:01 WIB
Bagikan Berita ini :

Marak Isu Hoak Corona, Golkar Minta Kader Kondusifkan Keadaan Di Masyarakat

tscom_news_photo_1584971401.jpg
Azis Syamsuddin (Sumber foto : istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Akhir akhir ini marak informasi hoax yang beredar ditengah masyarakat terkait penyebaran isu virus corona.

Untuk menangkal hal tersebut, Wakil Ketua Umum DPP Golkar, Azis Syamsuddin mengatakan partai telah memberi instruksi kepada kadernya untuk lebih menstabilkan dan mengkondusifkan di masyarakat.

“Kader Golkar harus senantiasa menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di masyarakat dengan tidak menyebar berita berita hoaks di media sosial (Medsos)," kata Azis melalui pernyataan tertulisnya, Senin (23/03/2020).

Azis menyebut hal itu untuk upaya melakukan pencegahan menyebarnya informasi isu virus corona yang dapat merugikan pemerintah.

"Akhir akhir ini media sosial (Medsos) marak berita hoax yang mendiskreditkan pemerintah terkait pandemi Covid 19," ucapnya.

Wakil Ketua DPR RI ini juga meminta Kader Partai berlambang pohon beringin tersebut untuk mengajak pada masyarakat untuk membantu pemerintah dalam pencegahan merebaknya virus corona.

Selain itu, sangat perlu bagi Kader Golkar untuk memberikan informasi aktual melalui media sosial salah satunya untuk mengurangi aktivitas di luar rumah.

“Kader Golkar agar menghimbau kepada masyarakat untuk tidak keluar rumah dan tidak melakukan kumpul-kumpul di luar rumah bila tidak terlalu penting untuk mencegah penyebaran virus corona,” pungkasnya.

tag: #partai-golkar  #hoax  #corona  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Idul Fitri 1441H Dharma Jaya
advertisement
Idul Fitri 1441H Mendagri Tito Karnavian
advertisement
Idul Fitri 1441H Yorrys Raweyai
advertisement
Idul Fitri 1441H Nasir Djamil
advertisement
Idul Fitri 1441H Sukamta
advertisement
Idul Fitri 1441H Irwan
advertisement
Idul Fitri 1441H Arsul Sani
advertisement
Idul Fitri 1441H Cucun Ahmad Syamsurijal
advertisement
Idul Fitri 1441H Abdul Wachid
advertisement
Idul Fitri 1441H Puteri Komarudin
advertisement
Idul Fitri 1441H Adies Kadir
advertisement
Idul Fitri 1441H Mohamad Hekal
advertisement
Idul Fitri 1441H Ahmad Najib Qodratullah
advertisement
Lainnya
Berita

IDI Ingatkan Lonjakan Kasus Covid Pasca Idulfitri

Oleh Tommy
pada hari Senin, 25 Mei 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Ikatan Dokter Indonesia (IDI) mengingatkan semua pihak untuk mewaspadai kemungkinan terjadinya lonjakan kasus Covid-19 pasca Hari Raya Idulfitri. Hal itu bisa terjadi sebab, ...
Berita

Lebaran Hari Pertama, Ribuan Kendaraan Dipaksa Putar Balik

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Sebanyak 2.717 kendaraan diputarbalikkan  Minggu (24/5) atau Hari pertama Lebaran Idul Fitri 2020 Mei 2020. "Dari data penyekatan Operasi Ketupat Jaya 2020, ...