Berita
Oleh Givari Apriman pada hari Thursday, 26 Mar 2020 - 17:59:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Ibnu Munzir Mengundurkan Diri Dari Dewan Pakar Golkar

tscom_news_photo_1585219834.jpg
Ibnu Munzir (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ibnu Munzir memutuskan untuk mengundurkan diri dari posisinya sebagai anggota Dewan Pakar Partai Golkar.

Kepada Teropongsenayan, Ibnu mengatakan ia resmi berhenti dari keanggotaan Dewan Pakar Partai Golkar tersebut setelah mengirim surat kepada Ketua Umum DPP Golkar serta Ketua Dewan Pakar Golkar. "Saya resmi mengundurkan diri dari anggota Dewan Pakar Partai Golkar," kata Ibnu, Kamis (26/03/2020).

Ibnu juga memaparkan poin-poin utama secara rinci alasan mengapa ia mengundurkan diri dari anggota Dewan Pakar Partai berlambang pohon beringin tersebut.

Ada tiga poin yang menjadi alasan mengapa Ibnu mengundurkan diri dari anggota Dewan Pakar Partai Golkar. "Sebagai kader, saya tidak pernah dihubungi untuk menjadi anggota Dewan Pakar. Kemudian dengan menempatkan saya selaku anggota Dewan Pakar di nomor urut 35, saya nilai adalah cara untuk lebih mempermalukan saya," katanya.

Lebih lanjut, ia berpendapat Golkar sama sekali tidak mengapresiasi pengabdian dirinya terhadap eksistensi dan kemajuan partai. "Penempatan saya selaku anggota Dewan Pakar terkesan sekedar sisipan. Padahal saya sendiri tidak ingin dilibatkan atau melibatkan diri dalam kepengurusan Partai Golkar periode ini, " ujarnya lebih lanjut.

Ibnu menyatakan dirinya ingin berkiprah di bidang lain yang tengah ia geluti. "Saya juga ingin menikmati kedekatan dengan keluarga," paparnya.

Tak lupa Ibnu mengucapkan terimakasih kepada Ketua Umum DPP Partai Golkar dan Ketua Dewan Pakar DPP Partai Golkar.

"Saya ucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Ketum dan Ketua Dewan Pakar Partai," pungkasnya.

tag: #partai-golkar  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Berita Lainnya
Berita

Ridwan Tidak Buru-buru Buka Sekolah dan Pesantren, Mungkin Januari 2020

Oleh Rihad
pada hari Selasa, 02 Jun 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil tidak buru-buru membuka sekolah dan pesantren di 15 wilayah zona biru. Berdasarkan wacana yang mengemuka, sekolah baru akan dibuka pada ...
Berita

Tak Edarkan Narkoba, Dwi Sasono Minta Rehabilitasi

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Tidak ada indikasi aktor Dwi Sasono alias DS terlibat dalam jaringan pengedar narkoba. Demikian hasil penyidikan  Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan. ...