Oleh Sahlan Ake pada hari Senin, 18 Mei 2020 - 05:36:47 WIB
Bagikan Berita ini :

Agun Gunandjar Sudarsa Salurkan Ribuan Paket Sembako Lebaran ke Masyarakat Jabar 10

tscom_news_photo_1589755007.jpg
Agun Gunandjar Sudarsa sedang mempersiapkan paket sembako wilayah Jabar X (Sumber foto : Dokumen Agun)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar Agun Gunandjar Sudarsa menyalurkan bantuan peralatan kesehatan dan paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 di wilayah daerah pemilihan Jabar X meliputi Banjar, Ciamis, Pangandaran dan Kuningan.

Bantuan sembako ini dipersiapkan untuk struktur partai DPD, PK dan PD Se-Dapil Jawa Barat 10 yang meliputi Kab Ciamis, Pangandaran, Kuningan, dan Kota Banjar. Paket sembako berisi beras 5 litert, minyak goreng 1liter, kecap, sarden, ikan asin, abon, mie Instan 10 buah, dan Sarung. Untuk Struktur partai Agun menyediakan 1000 paket, dan untuk warga masyarakat 1000 paket.

Sementara pembagian sembako akan dilaksakan mulai hari ini sampai hari Selasa 19 Mei 2020 dengan mengacu pada standar protokol kesehatan yang ditentukan pemerintah dalam situasi pandemi covid-19.

Tujuan pertama, Agun menyambangi kantor DPD Golkar Banjar dan langsung diterima oleh Ketua DPD Golkar Banjar. Selanjutnya, Agun juga menyerahkan paket sembako dan membagikan masker kepada penguna jalan dan para petugas kepolisan yang sedang bertugas Covid-19.

Selanjutnya, Anggota Komisi XI ini bergerak ke Kantor DPD Golkar Ciamis. Namun seusai menyerahkan paket sembako ke pengurus Golkar Ciamis dalam perjalanan Agun mendapatkan kabar duka cita, telah terjadi kebakaran yang menghanguskan rumah warga di Ciamis. Agun pun langsung bergerak menyambangi para korban dan memberikan bantuan untuk para korban yang rumahnya kebakaran.

Dipenutup, Agun berharap apa yang dilakukan dirinya ini dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban warga yang terdapak Covid-19 jelang Idul Fitri.

"Semoga apa yang telah dilakukan ini bisa bermafaat bagi masyarakat khusnya masyarakat atau warga yang terdampak Covid-19. Selamat hari raya idul fitri 1441 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin," kata Agun, Minggu (18/5/2020).

tag: #partai-golkar  #covid-19  #jabar  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement