Oleh Givary Apriman pada hari Sabtu, 23 Mei 2020 - 03:09:08 WIB
Bagikan Berita ini :

Viral Soal Lelang Motor dan M Nuh, Nasdem Justru Lebih Soroti Pelaksanaan Konser

tscom_news_photo_1590174939.JPG
Willy Aditya (Sumber foto : Teropong Senayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Nama Muhammad Nuh atau M Nuh mendadak viral dan menjadi perbincangan publik setelah ia dinobatkan sebagai pemenang lelang sepeda motor listrik bertandatangan Presiden Jokowi.

Pasalnya, M Nuh memberikan penawaran sebesar Rp2,55 miliar untuk mendapatkan sepeda motor karya anak bangsa itu pada pelaksanaan konser yang dilaksanakan BPIP.

Meski begitu Politisi Nasdem Willy Aditya mengatakan kalau hal ini dapat dijadikan sebagai pembelajaran bagi semua masyarakat tentang banyak hal.

Willy juga menyampaikan kalau hal yang terjadi pada M.Nuh tidak perlu digoreng terlalu berlebihan dan menjadi fenomena yang perlu disudutkan.

“Mulai dari ketidakpahaman seorang anggota masyarakat tertentu, hingga kurang tepatnya sebuah cara yang kita ambil dalam merespons sesuatu,” kata Willy melalui keterangannya, Jumat (22/05/2020).

Anggota Komisi I DPR RI Kelahiran Solok itu menuturkan kalau dirinya justru lebih menyoroti kepada pelaksanaan konser amal tersebut.

Menurutnya, sangat disayangkan kalau ditengah pandemi corona seharusnya tidak perlu untuk melaksanakan konser karena terdapat polemik.

“Mengapa harus dengan konser? Secara ketentuan memang tidak masalah. Sah-sah saja. Tetapi secara etika, itu bermasalah. Secara taktik dan strategik juga,” pungkasnya.

Konser itu diinisiasi Ketua MPR RI Bambang Soesatyo bersama Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) dan Badan penanggulangan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).

tag: #nasdem  #dpr  #corona  #lelang  #motor-listrik  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Idul Fitri 1441H Dharma Jaya
advertisement
Idul Fitri 1441H Mendagri Tito Karnavian
advertisement
Idul Fitri 1441H Yorrys Raweyai
advertisement
Idul Fitri 1441H Nasir Djamil
advertisement
Idul Fitri 1441H Sukamta
advertisement
Idul Fitri 1441H Irwan
advertisement
Idul Fitri 1441H Arsul Sani
advertisement
Idul Fitri 1441H Cucun Ahmad Syamsurijal
advertisement
Idul Fitri 1441H Abdul Wachid
advertisement
Idul Fitri 1441H Puteri Komarudin
advertisement
Idul Fitri 1441H Adies Kadir
advertisement
Idul Fitri 1441H Mohamad Hekal
advertisement
Idul Fitri 1441H Ahmad Najib Qodratullah
advertisement
Lainnya
Berita

Kapasitas Sudah Tak Mencukupi, RS Unair Tak Sanggup Lagi Terima Pasien COVID-19

Oleh Rihad
pada hari Wednesday, 27 Mei 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Akibat semakin banyak orang yang terpapar Covid 19, Rumah Sakit Universitas Airlangga Surabaya sampai tak mampu  menampung pasien baru. Bahkan rumah sakit tersebut ...
Berita

Satgas Covid-19 DPR Tinjau Protokol New Normal ke Kemenkes

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Satuan Tugas (Satgas) Lawan Covid-19 DPR RI meninjau persiapan protokol-protokol yang akan digunakan untuk menghadapi new normal atau tatanan normal baru ke Kantor ...