Bisnis
Oleh Bara Ilyasa pada hari Rabu, 03 Jun 2015 - 18:46:49 WIB
Bagikan Berita ini :

Tujuh Bulan Lamanya Kementerian Ini Belum Punya Mitra Kerja

60medium_14Agung Widyantoro 2 (ist).jpg
Anggota Komisi II dari Fraksi Golkar Agung Widyantoro (Sumber foto : TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Komisi II DPR RI mengadakan rapat kerja dengan Menteri Desa, PDT dan Transmigrasi. Dalam rapat kerja tersebut beberapa Anggota Komisi II melakukan intrupsi terkait kemitraan kerja yang selama 7 bulan belum jelas.

‎"Pak menteri sampai saat ini belum ada kepastian Kementerian Desa itu masuk komisi mana," ujar anggota Komisi II dari Fraksi Golkar Agung Widyantoro saat rapat kerja di ruangan Komisi II, Senayan, Jakarta, Rabu (3/6/2015).

Selain Agung, anggota Komisi II dari Fraksi PDI-Perjuangan Arteria Dahlan juga mempertanyakan hal yang sama. "‎Mereka ini mitra komisi berapa? Kalau ada masalah larinya ke Komisi II, tapi Komisi II hak-haknya nggak dapat," ungkapnya.

Banyaknya intrupsi yang dilakukan oleh anggota Komisi II DPR RI, Rambe Kamarulzaman selaku pimpinan rapat tetap melanjutkan raker tersebut. "Rapat ini sebaiknya tetap dilanjutkan," tegasnya.

Mendengar banyaknya pernyataan yang dilontarkan oleh Anggota Komisi II DPR RI, Menteri Desa, PDT dan Transmigrasi Marwan Ja'far mengaku sudah melakukan usaha agar lembaga yang dipimpinnya mendapatkan mitra yang jelas di DPR.

"Sampai detik ini, saya masih BBM-an dengan Pimpinan DPR. Bahkan sebagai menteri-pun, saya masih lobi-lobi dengan Pimpinan DPR. Saya ingin supaya ini segera 'clear'‎ di Komisi mana kita bermitra," jelasnya. (ai)

tag: #Komisi II  #Menteri Desa  #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement