Oleh Yoga pada hari Rabu, 07 Apr 2021 - 21:10:46 WIB
Bagikan Berita ini :

SnackVideo Luncurkan Program Creator Academy dan Berinvestasi 500 Miliar untuk Creator Indonesia

tscom_news_photo_1617793346.jpg
SnackVideo Luncurkan Program Creator Academy dan Berinvestasi 500 Miliar untuk Creator Indonesia (Sumber foto : TeropongSenayan.Com)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Sejak wabah pandemi berlangsung, SnackVideo lebih banyak berpartisipasi dalam mengambil tanggung jawab sosial dengan berkomitmen untuk mendukung penuh para kreator lokal di Indonesia. Salah satunya dengan mengadakan program terbarunya yakni Akademi SnackVideo Creator.

Program tersebut bertujuan untuk membantu para kreator di Indonesia menggali dan menampilkan bakat - bakat terpendam mereka.

Program ini memiliki nilai investasi sebesar Rp. 500 Miliar selama 2 tahun penuh. Dengan adanya dukungan tersebut, mengharapkan pengguna bisa lebih semangat menghasilkan konten-konten yang kreatif dan informatif serta membantu para kreator yang mencari peluang untuk mengembangkan mata pencaharian mereka melalui konten Inovatif.

"Melalui SnackVideo Creator Academy diharapkan program ini bisa menjadi wadah para kreator untuk berkreasi sesuai bakat dan keinginan mereka. Selain itu, dapat membantu para kreator mendapatkan penghasilan tambahan melalui konten - konten yang menginspirasi, kreatif dan informatif juga dedikasi yang mereka berikan untuk saling terhubung dengan para pengikutnya," tandas Rizky Jason Sutanto selaku Operation Manager SnackVideo, Rabu (7/4/2021).

SnackVideo juga melahirkan kreator - kreator muda yang berbakat dan memberikan dampak positif untuk dirinya ataupun followersnya di SnackVideo.

"Saya pilih Snack video karena video disini disaring dan kontennya hampir positif semua, dan di aplikasi lain banyak yang tidak layak dan tidak terkoordinir oleh pihak aplikasinya," ungkap Febi salah satu konten Kreator di SnackVideo saat diundang di acara Snack video.

"Di platfrom sebelah sulit untuk mendapatkan viewers. Namun di Snack video cepet sekali mendapatkan antusias dari pengguna Snack yang lain," kata Darti yang juga konten kreator SnackVideo.

Selain Creator Academy, SnackVideo juga sedang dalam tahap merilis fitur - fitur baru yang inovatif dan produktif untuk memudahkan para kreator dalam pembuatan konten dan memungkinkan semua pengguna bisa menghasilkan konten - konten dengan mudah dan bagus.

SnackVideo berinvestasi secara mendalam di pasar Indonesia dan bertujuan untuk memberikan lebih banyak peluang bagi kreator Indonesia dan telah meluncurkan dua kampanye terkait kreator pada tahun 2021, yang menguntungkan banyak kreator dengan total lebih dari 200.000 kreator Indonesia.

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Indonesia Digital Network 2021
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Banner Ramadhan Ir. Ali Wongso Sinaga
advertisement
Banner Ramadhan H. Singgih Januratmoko, S.K.H., M.M.
advertisement
Dompet Dhuafa: Sedekah Yatim
advertisement
Banner Ramadhan Mohamad Hekal, MBA
advertisement
Banner Ramadhan Sartono Hutomo, SE, MM
advertisement
Dompet Dhuafa: Parsel Ramadan
advertisement
Dompet Dhuafa: Zakat Fitrah
advertisement
Domper Dhuafa: Sedekah Quran
advertisement
Lainnya
Berita

Wakil Ketua DPR Gunakan Rantis Maung ke Kantor

Oleh Yoga
pada hari Thursday, 15 Apr 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad, terlihat menggunakan mobil karya anak bangsa. Ia menaiki mobil maung hitam buatan PT Pindad.  Mobil berplat RI-64 ini ...
Berita

Kasus Covid Turun, Puan Minta Pemerintah Tak Lengah

JAKARTA ( TEROPONG SENAYAN ) -- Ketua DPR RI Puan Maharani melihat euforia di tengah masyarakat setelah angka kasus penularan Covid-19 tercatat turun dalam beberapa waktu terakhir. Ia meminta ...