Berita
Oleh Emka Abdullah pada hari Jumat, 26 Jun 2015 - 21:48:15 WIB
Bagikan Berita ini :

Sikap Kritis Amien Rais Tak Pengaruhi Hubungan PAN dengan Jokowi

80AmienRais-(eko).JPG
Amien Rais (Sumber foto : Agus Eko Cahyono)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Partai Amanat Nasional (PAN) merasa tidak terganggu atas sikap-sikap kritis pendiri PAN Amien Rais kepada Presiden Joko Widodo.

Ketua DPP PAN Yandri Susanto yakin sikap kritis Amien tidak akan mengganggu hubungan partainya dengan pemerintah. Ia mengaku, meskipun mantan Ketua MPR itu merupakan bagian dari PAN dan mempunyai kedekatan dengan pemerintahan Jokowi, pihaknya tidak akan menghalangi Amien untuk bersikap kritis.
"Tak mengapa pak Amien mengkritisi pemerintah. Kami tak akan menghalangi sikap kritis pak Amien," ujar Yandri kepada TeropongSenayan di Jakarta, Jumat (26/6/2015).

Baca juga :Amien Rais : Media Berubah Jadi Circusdog

Yandri mengakui partainya punya kedekatan dengan Presiden Jokowi. Kedekatan itu, tambah dia, bagian dari komunikasi politik yang mengedepankan etika dan kesejukan. Namun, dia menegaskan bahwa PAN akan tetap bersikap kritis.

Baca juga :Amien Rais: Pak Jokowi Didukung Kekuatan "Siluman"

Amien Rais banyak mengkritisi pemerintahan Jokowi. Antara lain ia menyebut kekuatan pemerintahan Jokowi didukung kekuatan siluman. Amien juga menyebut Jokowi tak peduli dengan penderitaan rakyat.(yn)

tag: #amien rais  #pan  #jokowi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement