TSPartai
Oleh Sahlan Ake pada hari Minggu, 05 Jul 2015 - 12:44:50 WIB
Bagikan Berita ini :

Demokrat Dahulukan Kadernya Untuk Maju Pilkada

23partai_demokrat.jpg
Partai Demokrat (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Koordinator Juru Bicara DPP PD Ruhut Sitompul mengungkapkan agenda pada rapimnas di hari kedua ini, Minggu (5/7/2015), akan membahas siapa saja nama-nama calon pimpinan daerah yang akan didukung oleh Partai Demokrat.

"Ada dua acara, pertama majelis tinggi pak SBY dan DPP Pusat kita selektif kita melihat calon-calon gubernur yang maju," kata Ruhut disela-sela rapimnas Partai Demokrat di JCC Jakarta, Minggu (5/7/2015).

Setelah itu siangnya, kata anggota komisi III DPR ini, materi kedua akan dilanjutkan dengan memilih siapa nama-nama yang akan maju dalam Pilkada serentak.

"Siapa bupati dan walikota dan siapa pasangannya, seleksi sebaik-baiknya kita akan koordinasi itu nantinya," katanya.

Dalam hal ini Ruhut mengakui Partai Demokrat membuka pintu siapa saja yang ingin maju dalam pilkada nanti. Namun, ia mengakui akan mendahulukan kader Demokrat terlebih dahulu daripada mengusung nama dari partai lain.

"Pasti kami dukung dari awal siapapun yang mau maju. Tapi, kader yang kami prioritaskan. Jadi begitu bapak (SBY) ngomong kepada semua kader," tandasnya. (mnx)

tag: #rapimnas partai demokrat  #ruhut sitompul  #demokrat dahulukan kader untuk pilkada  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSPartai Lainnya
TSPartai

HUT Ke-52, DPP Golkar Santuni 1964 Anak Yatim

Oleh Sahlan
pada hari Kamis, 20 Okt 2016
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Memperingati HUT-nya ke 52, DPP Partai Golkar memberikan santunan kepada 1964 anak yatim. Acara ini dilaksanakan di kantor DPP, jalan Anggrek Nelli Murni, Jakarta Barat, ...
TSPartai

Roy Bilang Demokrat Bersyukur Kehilangan Ruhut Si "Berlian KW"

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo mengatakan, pihaknya sangat senang jika benar Ruhut Sitompul bakal mundur sebagai anggota DPR.Terlebih, kata Roy, Komisi ...