TSPartai
Oleh Sahlan Ake pada hari Minggu, 05 Jul 2015 - 15:28:10 WIB
Bagikan Berita ini :

Rapimnas Partai Demokrat Godok Calon Kepala Daerah

11partai_demokrat.jpg
Partai Demokrat (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Partai Demokrat (PD) menggelar rapat pimpinan nasional (rapimnas) hari ini, Minggu, 5 Juli 2015. Rapat akbar ini diisi dengan beberapa agenda. Diantaranya, pelaporan Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PD terhadap calon-calon yang ingin maju dalam pilkada, setelah itu dilanjutkan dengan proses penyeleksian calon kepala daerah serentak 2015.

Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Hinca IP Pandjaitan mengatakan, hari kedua rapimnas PD, sesi pagi adalah rapat majelis tinggi partai yang membahas calon-calon gubernur, wakil gubernur yang akan diusulkan partai Demokrat di sembilan provinsi.

"Dan sekarang prosesnya sedang berjalan. Ini break sholat, nanti dilanjut lagi," kata Hinca di JCC Senayan, Jakarta, Minggu (5/7/2015).

Hinca mengungkapkan proses penjaringan calon kepala daerah ini akan dilalui beberapa proses. Pertama, Ketua DPD melaporkan hasil penyeleksian calon-calon dari daerah.

"Untuk calon gubernur itu wilayahnya majelis tinggi partai. Jadi seluruh calon, data dan bahan-bahan termasuk survei DPD, DPC, sampai ke DPP. Setelah itu kita serahkan ke majelis tinggi partai, dan ini yang dibahas rapimnas hari ini," ungkapnya. (mnx)

tag: #Rapimnas partai demokrat  #hari kedua  #penjaringan calon kepala daerah untuk pilkada serentak  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSPartai Lainnya
TSPartai

HUT Ke-52, DPP Golkar Santuni 1964 Anak Yatim

Oleh Sahlan
pada hari Kamis, 20 Okt 2016
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Memperingati HUT-nya ke 52, DPP Partai Golkar memberikan santunan kepada 1964 anak yatim. Acara ini dilaksanakan di kantor DPP, jalan Anggrek Nelli Murni, Jakarta Barat, ...
TSPartai

Roy Bilang Demokrat Bersyukur Kehilangan Ruhut Si "Berlian KW"

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo mengatakan, pihaknya sangat senang jika benar Ruhut Sitompul bakal mundur sebagai anggota DPR.Terlebih, kata Roy, Komisi ...