Menerka Pidato Presiden di Sidang Tahunan
Oleh Indra Kusuma pada hari Rabu, 12 Agu 2015 - 18:34:51 WIB

Bagikan Berita ini :

26DISKUSI_DPD.jpg
Sumber foto : Indra Kusuma
Wakil ketua komisi I DPR Syaifullah Tamhila (kiri), bersama Wakil ketua DPD RI Farouk Muhammad (tengah) dan pengamat hukum dan politik Universitas Al Azhar Rahmat Bagja (kanan) hadir sebagai narasumber dalam diskusi dengan tema “Menerka Pidato Presiden di Depan Sidang Bersama DPD RI-DPR RI” (12/8/2015)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil ketua komisi I DPR Syaifullah Tamhila, bersama Wakil ketua DPD RI Farouk Muhammad dan pengamat hukum dan politik Universitas Al Azhar Rahmat Bagja hadir sebagai narasumber dalam diskusi Dialog Kenegaraan dengan tema “Menerka Pidato Presiden di Depan Sidang Bersama DPD RI-DPR RI” di Kompleks Parlemen, Rabu (12/8/2015). Sidang bersama DPD RI dan DPR RI akan digelar pada 14 Agustus 2015 dengan agenda untuk mendengarkan secara langsung pidato kenegaraan Presiden. 

tag: #diskusi DPD  #DPD  

Bagikan Berita ini :

Tanggapan Anda atas berita ini?
TSPOLING

Pembaca teropongsenayan.com yth.

Polemik Ratna Sarumpaet, dalam waktu sekejap, membuka mata-telinga dan mengejutkan banyak kalangan. Termasuk mata dan telinga para politisi.

Setelah polisi membuktikan kebohongan Ratna, dan yang bersangkutan juga mengaku berbohong, polemik pun semakin kencang. Di sisi lain, beberapa kalangan menengarai polemik kebohongan Ratna berimplikasi terhadap elektabilitas pasangan calon (paslon) peserta Pilpres 2019. Yakni Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Menurut Anda, seperti apa dampak dari implikasi tersebut:

  • 1. Berpengaruh positif terhadap Joko Widodo-Maruf Amin
  • 2. Berpengaruh positif terhadap Prabowo Subianto-Sandiaga Uno
  • 3. Tidak berpengaruh terhadap masing-masing paslon
LIHAT HASIL POLING