Jakarta

Bajaj Biru Kejar Gojek dan Grab Bike

Oleh untung ss pada hari Jumat, 21 Agu 2015 - 06:57:12 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

94bajaj biru.jpg

Bajaj Biru (Sumber foto : istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Setelah ojek berbasis aplikasi Gojek dan Grab-bike dimintai, Bajaj online pun segera mengejar dan siap melayani warga ibukota. Angkutan roda tiga ini juga siap melayani jasa pengiriman barang di wilayah Jakarta.

Menurut Ketua DPD Organda DKI Jakarta Syafruhan Sinungan, Bajaj online ini akan diluncurkan DKI pekan depan. Tujuannya untuk meningkatkan pelayanan kepada penumpang seiring kemajuan teknologi.

"Ini untuk  mempercepat layanan dan memberi kepuasan kepada pelanggan. Apalagi sekarang informasi teknologi (IT) terus berkembang," paparnya, Kamis (20/8).

Ia menjelaskan, layanan online akan diberlakukan khusus untuk Bajaj biru yang telah berbahan bakar gas (BBG). Bajaj tersebut dipilih karena lebih ramah lingkungan dan cocok di Jakarta.
"Sistem pemesanannya melalui aplikasi bernama Bajaj Onlie App yang bisa diunduh  pengguna ponsel pintar jenis Android," jelasnya.

Layanan Bajaj online tersebut kini masih dipersiapkan, termasuk tarif yang akan diberlakukan. "‎Kita optimis layanan Bajaj online ini akan disambut baik masyarakat," tandasnya.(ss)

tag: #bajaj  #gojek  #grabbike  

Bagikan Berita ini :