Ketua MPR Audiensi Dengan Pilkada Watch
Oleh Indra Kusuma pada hari Senin, 31 Agu 2015 - 14:00:29 WIB

Bagikan Berita ini :

38PILKADA_WACTH-MPR_3.jpg
Sumber foto : Indra Kusuma
Ketua MPR RI Zulkifli Hasan (kiri) bersama Ketua Pilkada Wacth Wahyu Agung Permana (kanan) memegang Deklarasi Pilkada Damai dan Berkualitas (31/8/2015)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua MPR RI Zulkifli Hasan menerima audiensi dari Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Pilkada Watch saat berkunjung di Gedung MPR, Senin (31/8/2015) yang akan mengawasi dan memantau jalannya Pilkada serentak pada Desember 2015. Kunjungan tersebut juga dalam rangka mendiskusikan berbagai masalah jelang pelaksanaan pilkada serentak. Tak hanya mengawasi, diharapkan proses pemantauan pilkada bisa menghasilkan shock therapy bagi para peserta yang melanggar aturan pilkada.

tag: #Pilkada Wacth  #ketua MPR  

Bagikan Berita ini :

Tanggapan Anda atas berita ini?
TSPOLING
Pembaca Teropong Senayan, Yth Perhelatan Pilkada Serentak 2018 sudah usai. Hasil hitung cepat (quick count) lembaga survei telah terpublikasi secara masif. Dari publikasi ini, para pemilih pun mengerti menang atau kalahkah kandidat yang mereka pilih. Pada saat bersamaan, para kandidat capres/cawapres dan partai pendukung ditengarai juga mulai mengatur strategi menyikapi hasil pilkada. Tentu, strategi ini hendak menempatkan hasil pilkada sebagai acuan meraih kemenangan pada Pilpres 2019. Menurut Anda, siapa capres yang diuntungkan oleh hasil Pilkada 2018 :
  • Joko Widodo
  • Prabowo Subianto
  • Calon Alternatif Poros Ketiga
LIHAT HASIL POLING