Ketua MPR Audiensi Dengan Pilkada Watch
Oleh Indra Kusuma pada hari Senin, 31 Agu 2015 - 14:00:29 WIB

Bagikan Berita ini :

38PILKADA_WACTH-MPR_3.jpg
Sumber foto : Indra Kusuma
Ketua MPR RI Zulkifli Hasan (kiri) bersama Ketua Pilkada Wacth Wahyu Agung Permana (kanan) memegang Deklarasi Pilkada Damai dan Berkualitas (31/8/2015)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua MPR RI Zulkifli Hasan menerima audiensi dari Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Pilkada Watch saat berkunjung di Gedung MPR, Senin (31/8/2015) yang akan mengawasi dan memantau jalannya Pilkada serentak pada Desember 2015. Kunjungan tersebut juga dalam rangka mendiskusikan berbagai masalah jelang pelaksanaan pilkada serentak. Tak hanya mengawasi, diharapkan proses pemantauan pilkada bisa menghasilkan shock therapy bagi para peserta yang melanggar aturan pilkada.

tag: #Pilkada Wacth  #ketua MPR  

Bagikan Berita ini :

Tanggapan Anda atas berita ini?
TSPOLING

Pembaca TeropongSenayan Yth

Dua pasangan calon (paslon) Pilpres 2019 telah mendaftar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI di Jakarta, Jumat (10/8/2018). Kedua paslon itu adalah Joko Widodo (Jokowi)-Maruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Jokowi-Maruf didukung oleh sembilan partai. Yakni PDIP, Partai Golkar, Nasdem, Hanura, PPP, PKB, PSI,Perindo, dan PKPI. Sedangkan Prabowo-Sandiaga didukung oleh empat partai. Yakni Partai Gerindra, PAN, PKS, dan Demokrat.

Dua cawapres, yakni Maruf Amin dan Sandiaga Uno disebut-sebut turut menentukan kemenangan sang capres pada 2019 nanti. Tentu, baik Maruf maupun Sandiaga memiliki kelebihan masing-masing, yang akan diekplorasi habis-habisan guna menarik simpati pemilih.

Nah, jika pilpres dilaksanakan hari ini, siapa yang akan Anda pilih:

  • 1.Joko Widodo-Maruf Amin
  • 2.Prabowo Subianto-Sandiaga Uno
LIHAT HASIL POLING