Berita
Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Senin, 21 Sep 2015 - 20:18:39 WIB
Bagikan Berita ini :

Gerindra: Zulkifli Hasan Mestinya Juga Dikritik Seperti Setya Novanto

19harry-poernomo.jpg
Harry Poernomo (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Kritik tajam terus berdatangan kepada Ketua MPR RI Zulkifli Hasan. Ini tidak lain lantaran kunjungan kerjanya ke China baru-baru ini. Zulkifli disebut-sebut menawarkan para investor China untuk berinvestasi di Indonesia.

Apa yang dilakukan Zulkifli ini tidakbeda jauh dengan apa yang dilakukan Ketua DPR Setya Novanto beberapa waktu lalu. Hanya saja bedanya, ketika Setya berkunjung ke Amerika Serikat, beberapa politisi dari Koalisi Indonesia Hebat (KIH) mengkritik secara pedas dan heboh. Namunketika Zulkifli Hasan melakukan hal yang sama, mereka diam seribu bahasa.

Demikiandiungkapkan anggota Komisi VII DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra, Harry Poernomo. Ia menganggap kunker yang dilakukan Ketua MPR RI Zulkifli Hasan yang berisi pertemuandenganpara investor dan mengajak berinvestasi di Indonesia tak jauh berbeda dengan apa yang dilakukan rombongan Ketua DPR Setya Novanto yang mengajak Donald Trump untuk berinvestasi di Indonesia.

"Setali tiga uang, cukup masyarakat yang menilai, ada "kemunafikan politik"," ujarnya kepadaTeropongSenayandi Jakarta, Senin (21/09/2015). (iy)

tag: #zulkifli hasan  #kunker ke cina  #mkd  #ketua dpr  #gerindra  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

UU Perampasan Aset dan BLBI Jadi PR Prabowo-Gibran

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 26 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Presiden dan Wakil Presiden (Wapres) terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka harus melanjutkan agenda pemberantasan korupsi yang sudah dicanangkan ...
Berita

Ketua DPD PAN Ahmad Fauzi Nilai Zulkifli Hasan Layak Lanjutkan Ketum PAN

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua DPD PAN Kabupaten Labuhanbatu Utara sumut Ahmad Fauzi Syahputra menilai, Zulkifli Hasan layak dan pantas untuk kembali menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum), PAN ...