Berita
Oleh Ahmad Hatim Benarfa pada hari Kamis, 01 Okt 2015 - 17:14:04 WIB
Bagikan Berita ini :
Mendadak Datangi Rapat Komisi VI dengan Menteri BUMN

Politisi PDIP: Ternyata Wajahnya Menteri Rini Manis

79rini-soemarno.jpg
Rini Soemarno (Sumber foto : Indra Kusuma/ TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Hubungan anggota DPR dari Fraksi PDIP Masinton Pasaribu dengan Dirut Pelindo II RJ Lino dan Menteri BUMN Rini Soemarno saat ini sedang memanas.

Pasalnya, Masinton beberapa waktu lalu melaporkan Rini Soemarno ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) lantaran diduga menerima gratifikasi dari RJ Lino untuk rumah dinas Menteri BUMN.

Namun ada pemandangan menarik di gedung DPR terkait Masinton dan Rini. Komisi VI hari ini melakukan rapat kerja dengan Menteri BUMN membahas seputar pinjaman yang dilakukan Rini Soemarno ke China beberapa waktu lalu. Saat rapat berlangsung secara mengejutkan, Masinton yang merupakan anggota Komisi III masuk ke ruang rapat Komisi VI dan memantau jalannya rapat tersebut.

Masinton tentu tidak memiliki keterkaitan dengan pembahasan rapat yang sedang berlangsung. Saat ditanya wartawan terkait maksud kehadirannya itu, ia mengaku hanya ingin melihat wajah Menteri Rini dari dekat.

"Hanya ingin menatap wajahnya saja, ternyata wajahnya manis," selorohnya.

Masinton mengelak punya target tertentu hingga nekat menerobos masuk ke ruangan tempat Rini dan Komisi VI melaksanakan rapat.

"Nggak ada, hanya ingin lihat dia (Rini) aja," ucapnya

Lebih lanjut, Masinton mengaku sudah puas setelah melihat Rini dan dirinya tidak menganggap penting lagi untuk menemui Rini kendati nantinya rapat di Komisi VI selesai.

"Enggak lah, ngapain saya ketemu orang bermasalah. Tadi dia berlagak sok sibuk juga saat saya tatap," ucapnya sambil beranjak meninggalkan ruang rapat itu.(yn)

tag: #masinton  #menteri rini  #menteri bumn  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Aktivis 98 Sarankan Prabowo Gandeng KPK, BPK dan PPATK Saat Susun Kabinet

Oleh Fath
pada hari Selasa, 07 Mei 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Aktivis 98, Uchok Sky Khadafi menyarankan agar presiden terpilih 2024-2029, Prabowo Subianto meminta saran dan masukan dari KPK, BPK RI dan PPATK dalam menyusun formasi ...
Berita

Soal Bahlil Ingin Beri Izin Tambang ke Ormas, Sartono Hutomo: Jangan Buru-buru

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Komisi VII Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI angkat bicara perlihal rencana Menteri Investasi/ Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia untuk ...