Berita
Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Senin, 05 Okt 2015 - 16:00:48 WIB
Bagikan Berita ini :

Ditanya Pansus Pelindo II, Rini Soemarno Ogah Menjawab

67rini-soemarno.jpg
Rini Soemarno (Sumber foto : Indra Kusuma/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Rencana sejumlah anggota DPR RI yang akan membentuk Pansus Pelindo II terus mencuat ke permukaan. Apalagi dalam kasus Pelindo II tersebut, ditenggarai banyak kejanggalan-kejanggalan.

Saat ditanya kesiapan dirinya menghadapi Pansus Pelindo II yang digagas anggota DPR RI, Meneg BUMN Rini Soemarno enggan berkomentar sepatah kata pun. Rini yang hadir ke DPR untuk mengikuti Rapat Kerja dengan Komisi VI membahas Penyertaan Modal Negara untuk 5 BUMN, menyebut bahwa masalah Pansus tersebut bukan wewenangnya.

"Itu haknya dari DPR dan saya enggak ada komentar ya," ujar Rini sambil beranjak menaiki mobil dinasnya yang menunggu di lobi Nusantara I DPR RI Jakarta, Senin (05/10/2015).

Diketahui, dalam beberapa pekan terakhir, nama Rini Soemarno juga dikait-kaitkan dengan Direktur Utama Pelindo II RJ Lino. Apalagi namanya dicatut sebagai penerima dugaan gratifikasi dari RJ Lino berupa perabotan rumah dinasnya. Dugaan tersebut sudah dilaporkan politikus PDIP Masinton Pasaribu ke Komisi Pemberantasan Korupsi. (iy)

tag: #pansus pelindo ii  #rini soemarno  #pelindo ii  #menteri bumn  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement