Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Senin, 26 Okt 2015 - 14:00:42 WIB
Bagikan Berita ini :

Soal Bencana Asap, Gerindra Pertanyakan Kerja Luhut Pandjaitan

61DSC_0012.JPG
Desmond J Mahesa (Sumber foto : Indra Kusuma/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua DPP Gerindra Desmond J Mahesa mengaku bingung dengan sikap Menko Polhukam Luhut Binsar Pandjaitan terkait tidak menjadikan bencana asap sebagai bencana nasional.

Sebab, dalam hal ini, pernyataan Luhut perlu dipertanyakan apakah bersifat kepentingan negara atau kepentingan pribadi. Ini mengingat, lanjut Desmond, Luhut sendiri mempunyai bisnis kelapa sawit.

"Saya tidak tahu kepentingan negara atau kepentingan pribadi," kata Desmond di Gedung Nusantara II DPR, Jakarta, Senin (26/10/2015).

Meski demikian, Wakil Ketua Komisi III ini mengaku setuju bila bencana asap tidak dijadikan bencana nasional. Pasalnya, hal itu sama saja membuat para pengusaha bernafas lega karena tidak terjerat hukum.

"Enak saja bencana nasional, pengusaha keenakan. Gak ada tanggung jawab dan keluarin duit," tandasnya. (mnx)

tag: #bencana kabut asap di Sumatera dan Kalimantan  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Berita Lainnya
Berita

Paranormal Yang Ngaku Pernah Santet George Bush Meninggal Dunia Karena Sakit

Oleh Rihad
pada hari Sabtu, 06 Jun 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Pesan berantai beredar dalam lewat  WhatsApp menyatakanp Ki Gendeng Pamungkas meninggal dunia. "Telah berpulang ke Rahmatullah, Ki Gendeng Pamungkas, pukul 15:15 ...
Berita

Helikopter Jatuh Ditumpangi Prajurit TNI AD Yang Sedang Belajar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Empat tentara tewas dan lima lainnya cedera setelah sebuah helikopter jatuh saat latihan di Kawasan Industri Kendal, Jawa Tengah, pada Sabtu sore ini (6/6/2020). Mereka ...