TSBola
Oleh Yunan Nasution pada hari Minggu, 01 Nov 2015 - 01:30:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Bagi Rudi Garcia, Juventus Tetap Masih Jadi Ancaman

32Juventus.jpg
Pemain Juventus (Sumber foto : Istimewa)

ROMA (TEROPONGSENAYAN) - Pelatih AS Roma Rudi Garcia tetap memperhitungkan Juventus dalam perburuan scudetto Serie A musim ini. Meski Bianconeri penampilannya belum meyakinkan, namun masih bisa memberikan ancaman.

Roma saat ini sedang berada di puncak klasemen dan akan menantang Inter Milan di San Siro dini hari nanti. Garcia tidak melihat bahwa Serie A bakal dikuasai tiga tim saja yakni Roma, Inter dan Napoli.

"Saya tidak tahu mengenai Napoli dan Inter, mereka dua tim yang bagus dan kami tidak melupakan Juventus," kata Garcia seperti dilansir Football Italia.

"Ini bukan berarti bahwa Liga akan hanya akan dikuasai Napoli dan Inter. Masih banyak tim yang berjuang ke atas sehingga membuat liga lebih menarik."

Roma sendiri sudah tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir di Serie A dan tengah pekan ini mereka berhasil menundukkan Udinese dengan skor 3-1.(yn)

tag: #as-roma  #juventus  #liga-italia  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSBola Lainnya
TSBola

Wonderkid Asal Palestina Dikontrak Jawara Serie A

Oleh Ferdiansyah
pada hari Rabu, 19 Okt 2016
TURIN (TEROPONGSENAYAN) - Rashed Al Hajjawi, talenta muda berdarah Palestina tampaknya tengah berbangga hati. Pasalnya, juara Serie A Liga Italia musim lalu, Juventus mengontrak bocah ...
TSBola

Agum Sedih Kongres PSSI Batal Digelar di Makassar

MAKASSAR (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Komite Pemilihan PSSI, Agum Gumelar mengaku sedih atas keputusan FIFA yang menunda dan memindahkan lokasi Kongres PSSI 2016 dari Makassar, Sulawesi Selatan, ke ...