Berita
Oleh Ahmad hatim pada hari Sabtu, 18 Okt 2014 - 11:42:11 WIB
Bagikan Berita ini :

Lantik Jokowi-JK MPR Banyak Undang Tokoh

72zulkifli hasan_10.jpg
Ketua MPR Zulkifli Hasan (Sumber foto : Teropong Senayan/Eko S Hilman)

JAKARTA –Pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla 20 Oktober nanti, diharapkan menjadi sejarah bangkitnya bangsa Indonesia. Ketua MPR Zulkifli Hasan yang menjadi tuan rumah pun menginginkan suasana itu sehingga pihak MPR berupaya mengundang tokoh sebanyak-banyaknya.

“Kita memang ingin peristiwa ini menjadi titik sejarah bangkitnya bangsa Indonesia. Makanya itu kita undang sebanyak-banyaknya tokoh terutama tokoh agama tanpa memilih latar belakang agamanya,” kata Ketua MPR Zulkifli Hasan sesaat sebelum masuk Gedung PBNU, Kramat Raya Jakarta Pusat, Sabtu untuk menyampaikan undangan agar hadir pada 20 Oktober 2014 untuk pelantikan Jokowi dan -JK.

Zulkifli yang datang didampingi Wakil Ketua MPRdari Partai Demokrat EE Mangindaan menambahkan selain menjadi momentum bangkitnya bangsa ini juga menjadi ajang bersatunya lagi elemen-elemen bangsa yang agak renggang selama Pemilu dan pasca pemilu.”Kita harus bersatu kembali mengembangkan kemampuan demi kemajuan bangsa dan negara.”(u)

tag: #Ketua MPR  #Bendahara PAN  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement