TSPartai
Oleh Ahmad Hatim Benarfa pada hari Jumat, 22 Jan 2016 - 16:15:30 WIB
Bagikan Berita ini :

Diminta Maju Jadi Ketum Golkar, Agung Laksono Terkesan Malu-Malu

12agung-laksono1.jpg
Agung Laksono (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Pengurus DPD II partai Golkar Bekasi mendatangi kediaman Agung Laksono di jalan Cipinang Cempedak, Jakarta Timur, Jumat (22/1/2016).

Mereka bertandang menemui Agung untuk menunjukkan dukungannya supaya mantan ketua umum DPP Golkar hasil munas Ancol tersebut maju memperebutkan orang nomor satu di Golkar pada Munas bersama, yang akan digelar tim transisi Maret 2016 mendatang.

Kendati demikian, Agung masih terkesan malu-malu menanggapi dukungan dari loyalisnya tersebut. Saat ini, kata dia, dirinya ingin lebih fokus memikirkan kesuksesan tim transisi untuk merealisasikan Munas daripada mencalonkan diri sebagai ketua umum Golkar.

"Sebaiknya seluruh pihak fokus terlebih dulu terhadap penyelenggaraan munas. Karena Munas yang diselenggarakan Tim Transisi adalah jalan terbaik untuk menyatukan Golkar," ujar Agung.

Mantan Menko Kesra itu menyampaikan terima kasih dengan adanya kepercayaan dari berbagai loyalis yang mendukungnya untuk menjadi ketum Golkar.

"Saya terima kasih atas aspirasinya, pada akhir akhir ini ada wacana untuk penyelesaian konflik internal," ungkapnya.

Ketua DPD Golkar Bekasi Rudi Hartono mengatakan bahwa dirinya mendukung Agung maju sebagai ketum pada acara Munas bersama partainya di bulan Maret nanti.

"DPD Golkar Kabupaten Bekasi menyatakan sikap, kami ingin bapak HR Agung Laksono mencalonkan diri kembali di dalam munas yang diselenggarakan Tim Transisi," kata Rudi.(yn)

tag: #agung-laksono  #golkar  #kisruh-golkar  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSPartai Lainnya
TSPartai

HUT Ke-52, DPP Golkar Santuni 1964 Anak Yatim

Oleh Sahlan
pada hari Kamis, 20 Okt 2016
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Memperingati HUT-nya ke 52, DPP Partai Golkar memberikan santunan kepada 1964 anak yatim. Acara ini dilaksanakan di kantor DPP, jalan Anggrek Nelli Murni, Jakarta Barat, ...
TSPartai

Roy Bilang Demokrat Bersyukur Kehilangan Ruhut Si "Berlian KW"

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo mengatakan, pihaknya sangat senang jika benar Ruhut Sitompul bakal mundur sebagai anggota DPR.Terlebih, kata Roy, Komisi ...