TSPartai
Oleh Sahlan Ake pada hari Jumat, 19 Feb 2016 - 19:13:11 WIB
Bagikan Berita ini :

Agung Ogah Sebutkan Caketum Golkar yang Berpolitik Uang

95Agung_Laksono.JPG
Agung Laksono (Sumber foto : Indra Kusuma)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua Umum hasil Munas Riau Agung Laksono menyesalkan adanya kabar salah satu bakal calon ketua umum Golkar melakukan pendekatan ke DPD I dengan melakukan 'politik uang'.

"Iya itu saya sesalkan hal seperti itu masih terjadi juga. Caketum sekarang sedang bergerak di daerah itu boleh, bertemu berdialog. Tapi jangan kemudian, apa lagi dengan terang-terangan bagi-bagi itu (uang), saya kira harus ditinggalkan," kata Agung di kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (19/2/2016).

Dengan begitu, Agung mendorong pelaksanaan Munas nanti agar melibatkan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Pusat Pelaporan Analisis dan Transaksi Keuangan (PPATK).

"Makanya saya kira sejak awal saya sudah minta KPK turut mengawasi lah. Kami gak mau merusak. Kami sudah rela gak ikut campur lagi, gak maju lagi. Kita serahkan kepada yang muda, tapi harus lebih baik," aku dia.

Namun mantan Menteri Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat itu enggan menyebutkan nama Caketum yang melakukan politik uang menjelang Munas.

"Ya saya tidak mau bicara dulu sekarang. Saya mendengar ada seperti itu, mudah-mudahan tidak benar lah laporan itu," tukasnya.(yn)

tag: #agung-laksono  #golkar  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSPartai Lainnya
TSPartai

HUT Ke-52, DPP Golkar Santuni 1964 Anak Yatim

Oleh Sahlan
pada hari Kamis, 20 Okt 2016
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Memperingati HUT-nya ke 52, DPP Partai Golkar memberikan santunan kepada 1964 anak yatim. Acara ini dilaksanakan di kantor DPP, jalan Anggrek Nelli Murni, Jakarta Barat, ...
TSPartai

Roy Bilang Demokrat Bersyukur Kehilangan Ruhut Si "Berlian KW"

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo mengatakan, pihaknya sangat senang jika benar Ruhut Sitompul bakal mundur sebagai anggota DPR.Terlebih, kata Roy, Komisi ...