Berita

Menangi Pilkada Depok, Idris Akui Militansi PKS Luar Biasa

Oleh Fadly pada hari Sabtu, 20 Feb 2016 - 19:12:38 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

60PKS.jpg

PKS (Sumber foto : Istimewa)

DEPOK (TEROPONGSENAYAN) - Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok, Idris Abdul Shomad dan Pradi Supriatna memberikan apresiasi yang tinggi kepada PKS dalam Pilkada serentak yang lalu.

"Kami mengakui militansi untuk jalankan prinsip untuk membela pengusung dalam Pilkada lalu," kata Idris Abdul Shomad disela-sela acara Rakorda DPD PKS Kota Depok, Sabtu (20/2/2016).

Menurut Idris, PKS mempunyai pemilih yang permanen, jadi ketika DPP sudah menentukan calon yang diusung untuk menjadi kepala daerah, maka akan menjalankan keputusan tersebut dan tak akan membelot.

"Konsistensi dalam realisasi merupakan suatu komitmen yang dipegang teguh, jadi bukan dalam tataran konsep saja," ujarnya.

Untuk itu Idris berharap parpol yang mempunyai tugas utama kaderisasi mampu terus berkiprah untuk mencetak pemimpin yang dibutuhkan rakyat.

Lebih lanjut Idris mengatakan walaupun dirinya diusung oleh PKS dan Gerindra serta didukun oleh Partai Demokrat tapi sejak terpilih menjadi wali kota Depok, dirinya bukan lagi milik partai, tetapi sudah menjadi milik warga Depok semua.

"Saya akan rangkul semuanya untuk membangun Depok bersama-sama," katanya.

Hal senada dikatakan oleh Pradi Supriatna yang mengatakan banyak belajar dari PKS dalam hal militansinya dalam mendukung calon yang diusungnya.

"Kalau ada yang baik tentunya bisa kita contoh," ujarnya.

Selain itu semangat dan dedikasinya para kader PKS sangat luar biasa sehingga saya bersama Idris bisa terpilih menjadi pemimpin Depok.

Untuk itu kata dia, ia bersma Idris akan memenuhi janji-janji selama masa kampanye dahulu.

"Ada 10 program yang akan kami segera realisasikan, untuk kepentingan rakyat," katanya. (Icl)

tag: #  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement