TSBola
Oleh Fadly pada hari Senin, 04 Jul 2016 - 14:38:46 WIB
Bagikan Berita ini :

Juventus Makin Terbuka Dapatkan Cavani

61Edinson-Cavani.jpg
Edinson Cavani (Sumber foto : Reuters)

TURIN (TEROPONGSENAYAN) - Juventus berpeluang besar mendapatkan penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Edinson Cavani.

Menurut laporan Le10Sport, Edinson Cavani ogah menambah masa tugasnya bersama Paris Saint-Germain (PSG). Penyerang asal Uruguay itu ingin kontrak lamanya tetap berakhir pada 30 Juni 2018.

Keputusan Cavani untuk tidak menandatangani perjanjian baru menjadi kabar bagus bagi Juventus. Ini membuka peluang bagi jawara Liga Italia itu untuk memboyongnya ke Juventus Stadium.

Dengan menolak pembaharuan kontrak, PSG mau tidak mau harus segera menjual Cavani jika masih ingin mendapatkan uang. Maklum, sosok berusia 29 tahun itu masih punya nilai sekitar 40 juta euro. Jika dilepas pada tahun depan, harganya tentu bakal menyusut.

Kesempatan ini akan dimanfaatkan Juventus untuk memenuhi misi utama, yakni mencari pengganti Alvaro Morata. Apalagi, Cavani merupakan pemain incaran pelatih Massimiliano Allegri sejak lama.

Meski kalah produktif dari Zlatan Ibrahimovic, Cavani masih mampu membuktikan kapasitas sebagai salah satu penyerang terbaik di dunia. Selama tiga musim membela PSG, dia selalu mencetak dua digit gol. Musim lalu dia mampu menghasilkan 19 gol dari 32 laga yang merupakan torehan tertingginya di Liga Prancis.

Masalahnya, Juventus kurang bersahabat dengan PSG. Ini bisa menyulitkan proses negoisasi. Tapi, kesempatan tetap ada.

Les Parisiens kabarnya sedang membidik Gonzalo Higuain dan Pierre-Emerick Aubameyang untuk dijadikan penyerang tengah. Bila salah satunya berhasil didapat, PSG pasti akan menjual Cavani.(yn)

tag: #juventus  #liga-italia  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSBola Lainnya
TSBola

Wonderkid Asal Palestina Dikontrak Jawara Serie A

Oleh Ferdiansyah
pada hari Rabu, 19 Okt 2016
TURIN (TEROPONGSENAYAN) - Rashed Al Hajjawi, talenta muda berdarah Palestina tampaknya tengah berbangga hati. Pasalnya, juara Serie A Liga Italia musim lalu, Juventus mengontrak bocah ...
TSBola

Agum Sedih Kongres PSSI Batal Digelar di Makassar

MAKASSAR (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Komite Pemilihan PSSI, Agum Gumelar mengaku sedih atas keputusan FIFA yang menunda dan memindahkan lokasi Kongres PSSI 2016 dari Makassar, Sulawesi Selatan, ke ...