Berita
Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Jumat, 26 Des 2014 - 00:31:52 WIB
Bagikan Berita ini :

Libur, Dadang Rusdiana Pilih Kumpul Keluarga dan Konstituen

19Capture20_5_29.jpg
Dadang Rusdiana, Politisi Partai Hanura (Sumber foto : Mulkan Salmun/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Hiruk pikuk urusan politik membuat Dadang Rusdiana memilih kumpul bersama keluarga saat libur akhir tahun. Terlebih lagi bersamaan waktu reses, membuat politisi Partai Hanura ini sekaligus pulang kampung ke Daerah Pemilihan (Dapil).

"Saya kumpul bersama keluarga saja. Tidak mengisi dengan kegiatan hura-hura," ujar Dadang kepada Teropong Senayan, Kamis (25/12/2014) saat berbincang mengenai mengisi kegiatan saat libur akhir tahun.

Bersamaan dengan masa reses, Dadang juga mengisi kegiatan dengan mengunjungi konstituen yang telah mengantarkan menjadi anggota DPR. Apalagi sebagian dari mereka itu kini sedang mengalami bencana banjir.

"Sebagian konstituen saya di Bandung Selatan sedang kebanjiran. Jadi saya harus mengunjunginya," ujar Dadang. Dia memang berasal dari Dapil II Jabar yang antara lain meliputi Bandung Selatan.

Bersama relawan Dadang terjun membantu korban banjir. Sesekali dia ajak juga anggota keluarganya mengunjungi masyarakat yang rumahnya terendam air itu. Selain sebagai tanggung jawab juga bertujuan mendekatkan diri dengan masyarakat.

Tak hanya itu, Dadang juga menggalang para anggota DPR satu Dapil guna mencari solusi permanen banjir di kawasan ini. Untuk itu dia harus mendatangi Gubernur Jawa Barat dan Bupati membahas langkah konkrit membebaskan banjir dari Bandung Selatan.(ris)

tag: #Dadang  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement