TSBola
Oleh Fadly pada hari Minggu, 21 Agu 2016 - 10:05:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Juventus Yakin Bisa Dapatkan Cuadrado

12cuadrado.jpg
Juan Cuadrado (Sumber foto : Istimewa)

TURIN (TEROPONGSENAYAN) - Juventus terus berupaya untuk mendapatkan kembali Juan Cuadrado.

Bahkan untuk memuluskan langkah itu, Si Nyonya Tua siap melego salah satu bombernya, Simone Zaza.

Cuadrado cukup sukses saat dipinjam Juve dari Chelsea pada musim lalu. Pemain sayap asal Kolombia itu mencetak lima gol dan delapan assist dalam 40 pertandingan bersama Juve.

Sebagai pemain pinjaman, Cuadrado pun kembali ke Chelsea, yang sekarang ditangani mantan pelatih Juve Antonio Conte, pada musim panas ini. Namun, Conte sama sekali tak memainkannya pada dua pertandingan pertama The Blues di Premier League musim ini.

Hal tersebut memicu spekulasi Cuadrado tak masuk ke dalam rencana Conte. Juventus pun tengah berupaya untuk membawa kembali si pemain ke Turin, kabarnya dengan status pinjaman lagi.

"Saya berharap dalam beberapa hari ke depan kami bisa menuntaskan kesepakatan Cuadrado," ujar Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta, kepada Mediaset Premium.

"Untuk sekarang dia adalah pemain Chelsea. Kami sudah mengajukan proposal ke mereka dan sedang menunggu respons. Namun, kami optimistis," tambah Marotta.

Terkait Zaza, Marotta menyatakan bahwa Juve siap untuk melepas penyerang 25 tahun itu. Zaza sempat dilirik Wolfsburg, tapi klub Jerman itu baru-baru ini telah mendapatkan Mario Gomez.

"Kami sudah bicara dengan Zaza. Transfer bukanlah sebuah hukuman, tapi dia pastinya akan mendapatkan ruang yang lebih besar di tempat lain," tuturnya.

"Sebelumnya ada ide ke Wolfsburg, tapi itu gagal. Dalam 10 hari terakhir bursa transfer, kami punya waktu untuk mendapatkan klub baru untuknya," kata Marotta.(yn)

tag: #juventus  #liga-italia  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSBola Lainnya
TSBola

Wonderkid Asal Palestina Dikontrak Jawara Serie A

Oleh Ferdiansyah
pada hari Rabu, 19 Okt 2016
TURIN (TEROPONGSENAYAN) - Rashed Al Hajjawi, talenta muda berdarah Palestina tampaknya tengah berbangga hati. Pasalnya, juara Serie A Liga Italia musim lalu, Juventus mengontrak bocah ...
TSBola

Agum Sedih Kongres PSSI Batal Digelar di Makassar

MAKASSAR (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Komite Pemilihan PSSI, Agum Gumelar mengaku sedih atas keputusan FIFA yang menunda dan memindahkan lokasi Kongres PSSI 2016 dari Makassar, Sulawesi Selatan, ke ...