TSBola
Oleh Fadly pada hari Rabu, 24 Agu 2016 - 08:41:55 WIB
Bagikan Berita ini :

Matuidi Makin Dekat ke Juventus

55Blaise-Matuidi-563287.jpg
Blaise Matuidi (Sumber foto : Istimewa)

PARIS (TEROPONGSENAYAN) - Juventus dikabarkan semakin serius dalam mengejar gelandang PSG; Blaise Matuidi. PSG akhirnya mau sedikit mengalah dengan bernegosiasi untuk membahas transfer itu bersama Juventus.

PSG sebenarnya masih kesal kepada Juve yang mengambil Kingsley Coman saat kontraknya habis di PSG. Juve bahkan sempat mencoba menampung Ikone sebelum kemudian sang pemain memutuskan bertahan di PSG.

Karena itu, PSG sebenarnya enggan melakukan transfer dengan Juve. Tapi Matuidi sendiri yang meminta kepada klub untuk dijual ke Juventus. Matuidi mengaku punya impian ingin bermain bersama Patrice Evra.

PSG pun memutuskan bahwa harga Matuidi adalah sebesar 40 juta euro. Namun Juve masih mencoba menawar. Menurut Gianluca Di Marzio, Juve sudah melayangkan tawaran resmi sebesar 22,5 juta euro plus 5 juta euro bonus.

Berhubung besaran nilai transfer sudah mendekati, bisa jadi kedua klub akan mencapau kesepakatan dalam waktu dekat. Negosiasi kini kabarnya juga sudah mulai melibatkan agen Matuidi; Mino Raiola.(yn/bola)

tag: #juventus  #liga-italia  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
TSBola Lainnya
TSBola

Wonderkid Asal Palestina Dikontrak Jawara Serie A

Oleh Ferdiansyah
pada hari Rabu, 19 Okt 2016
TURIN (TEROPONGSENAYAN) - Rashed Al Hajjawi, talenta muda berdarah Palestina tampaknya tengah berbangga hati. Pasalnya, juara Serie A Liga Italia musim lalu, Juventus mengontrak bocah ...
TSBola

Agum Sedih Kongres PSSI Batal Digelar di Makassar

MAKASSAR (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Komite Pemilihan PSSI, Agum Gumelar mengaku sedih atas keputusan FIFA yang menunda dan memindahkan lokasi Kongres PSSI 2016 dari Makassar, Sulawesi Selatan, ke ...