TSBola
Oleh Yunan Nasution pada hari Kamis, 08 Sep 2016 - 11:48:47 WIB
Bagikan Berita ini :

Juventus Siap Jadikan Bonucci Pemain Bergaji Tinggi

85bonucci.jpg
Leonardo Bonucci (Sumber foto : Istimewa)

TURIN (TEROPONGSENAYAN) - Leonardo Bonucci kabarnya akan ditawari kontrak baru dengan gaji senilai 5 juta euro per tahun oleh Juventus. Kontrak baru tersebut ditujukan untuk menjaga sang bek tangguh ini dari kejaran Manchester City dan Chelsea.

Bek tengah Italia tersebut memang menjadi salah satu gosip utama selama musim panas lalu. Kemampuannya bermain sebagai bek tengah sekaligus memainkan peran pembagi bola dari lini belakang memikat banyak klub.

Kemampuannya itu juga yang membuatnya sangat dikagumi oleh pelatih Josep Guardiola. Karena itu tak heran bila musim panas lalu dia dikaitkan dengan kepindahannya ke Manchester City.

Selain City, klub Inggris lain yang juga dikaitkan dengannya adalah Chelsea. Pelatih The Blues saat ini, Antonio Conte adalah sosok yang meroketkan nama Bonucci saat dia membawanya ke Juventus beberapa tahun silam.

Namun menurut Calciomercato, Juventus berniat untuk mengganjar performa mentereng Bonucci dengan kontrak baru. Tak tanggung-tanggung, Bonucci kabarnya akan ditawari gaji 5 juta euro per tahun yang akan membuatnya menjadi pemain dengan gaji tertinggi kedua di Juventus setelah Gonzalo Higuain.(yn/bola)

tag: #juventus  #liga-italia  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSBola Lainnya
TSBola

Wonderkid Asal Palestina Dikontrak Jawara Serie A

Oleh Ferdiansyah
pada hari Rabu, 19 Okt 2016
TURIN (TEROPONGSENAYAN) - Rashed Al Hajjawi, talenta muda berdarah Palestina tampaknya tengah berbangga hati. Pasalnya, juara Serie A Liga Italia musim lalu, Juventus mengontrak bocah ...
TSBola

Agum Sedih Kongres PSSI Batal Digelar di Makassar

MAKASSAR (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Komite Pemilihan PSSI, Agum Gumelar mengaku sedih atas keputusan FIFA yang menunda dan memindahkan lokasi Kongres PSSI 2016 dari Makassar, Sulawesi Selatan, ke ...