Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Sabtu, 03 Des 2016 - 06:06:49 WIB
Bagikan Berita ini :

Luhut Puji Langkah Jokowi Temui Peserta Aksi Bela Islam III

62jokowi.jpg
Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan menilai keputusan Presiden Joko Widodo untuk hadir di tengah aksi doa bersama di kawasan Monas, Jakarta Pusat, tepat karena menggambarkan kebersamaan antara pemimpin dan rakyatnya.

Luhut yang ditemui di Kemenko Kemaritiman Jakarta, Jumat (2/12/2016), mengatakan hal itu mematahkan opini yang menyebut bahwa Presiden memiliki "gap" (celah) dengan rakyatnya sendiri.

"Jadi ada orang yang pernah bilang Presiden ada gap dengan rakyatnya, ya tidak lah. Tadi kan beliau turun, salam-salaman. Saya ada di sana. Jadi bagus lah," katanya.

Menurut mantan Menko Polhukam itu, keputusan Presiden Jokowi untuk menyambangi para peserta doa bersama adalah hal yang bagus.

Ucapan terima kasih Kepala Negara juga dinilai telah ikut membangun kebersamaan.

"Beliau tadi mengkaji itu, lalu beliau sampaikan erima kasihnya kepada rakyat Indonesia yang hadir di sana, dan itu membangun kebersamaan," ujarnya.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada masyarakat yang mengikuti aksi doa bersama dengan tertib.

Presiden menyatakan berterima kasih atas doa dan dzikir yang telah dipanjatkan untuk keselamatan bangsa dan negara.

Mantan Gubernur DKI itu juga berkali-kali mengumandangkan takbir saat berpidato dan disambut dengan sangat antusias oleh ribuan peserta aksi doa bersama.

"Yang pertama terima kasih atas doa dan dzikir yang telah dipanjatkan untuk keselamatan bangsa dan negara kita. Allahu akbar, allahu akbar, allahu akbar!" Kata Presiden.

Presiden juga menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya karena acara tersebut tertib dan berjalan dengan baik.

"Sekali lagi terima kasih dan selamat kembali ke tempat asal masing-masing, ke tempat tinggal masing-masing, terima kasih," katanya. (icl/Antara)

tag: #ahok  #aksi-bela-islam-iii  #islam-menggugat-ahok  #jokowijk  #lawan-ahok  #luhut-binsar-pandjaitan  #penistaan-agama  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

UU Perampasan Aset dan BLBI Jadi PR Prabowo-Gibran

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 26 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Presiden dan Wakil Presiden (Wapres) terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka harus melanjutkan agenda pemberantasan korupsi yang sudah dicanangkan ...
Berita

Ketua DPD PAN Ahmad Fauzi Nilai Zulkifli Hasan Layak Lanjutkan Ketum PAN

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua DPD PAN Kabupaten Labuhanbatu Utara sumut Ahmad Fauzi Syahputra menilai, Zulkifli Hasan layak dan pantas untuk kembali menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum), PAN ...