Hanura Isyaratkan Dukung Jokowi di Pilpres 2019
Oleh Sahlan pada hari Rabu, 11 Jan 2017 - 12:09:28 WIB

Bagikan Berita ini :

54nurdin-tampubolon.jpg
Sumber foto : Istimewa
Nurdin Tampubolon

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Partai Hanura belum menentukan sikap soal Pilpres 2019 mendatang, apakah ingin mencalonkan sendiri atau mendukung calon lain. Kendati demikian, Hanura membuka kemungkinan mendukung Joko Widodo untuk maju kembali menjadi calon presiden (Capres) di 2019.

"Ya bisa saja seperti itu (dukung Jokowi). Masih ada tiga tahun lagi ya. Ini masih kita lihat," kata Wakil Ketua Umum Partai Hanura Nurdin Tampubolon di kompleks Parlemen, Senayan Jakarta, Rabu (11/1/2017).

Hanura sendiri, kata anggota Komisi I DPR ini, akan membicarakan hal itu di internal partainya bersama Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang (OSO).

"Kita belum tapi kan kami masih ada di pemerintahan saat ini, sebagai ketua dewan pembina kami Pak Wiranto saya kira beliau masih mendampingi Menkopolhukam dan saya sebagai waketum, Oso sebagai ketum nanti kami masih melihat. Dan keliatannya kami melihat presiden saat ini cukup bagus dibandingkan yang lain," ucapnya.

"Beliau bisa mempertahankan pertumubuhan ekonomi diatas 5 persen dengan kondisi kemarin negara-negara lain anjlok, jadi ini salah satu yang kita apresiasi," tambahnya.

Diketahui, baru Partai Golkar yang telah mendeklarasikan dukungannya kepada Presiden Joko Widodo untuk maju kembali menjadi Capres di 2019.(yn)

tag: #jokowi  #partai-hanura  #pilpres-2019  

Bagikan Berita ini :

Tanggapan Anda atas berita ini?
TSPOLING

Tidak ada Poling untuk saat ini

LIHAT HASIL POLING