Berita
Oleh Bara Ilyasa pada hari Rabu, 11 Jan 2017 - 16:08:26 WIB
Bagikan Berita ini :

Habib Rizieq Temui Pimpinan DPR, Ada Apa?

16habib-rizieq-bara.jpg
Habib Rizieq saat bertemu dengan pimpinan DPR di gedung Parlemen, Jakarta, Rabu (11/1/2017) (Sumber foto : Bara Ilyasa/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab menyambangi gedung DPR RI untuk menyampaikan aspirasi terhadap pimpinan dewan.

Habib Rizieq disambut Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon di ruangan rapat pimpinan DPR RI lantai 3, Nusantara III kompleks Parlemen.

"Gedung dewan ini tempat para wakil rakyat bekerja, sebagai rakyat tentunya kalau ingin menyampaikan aspirasi harus datang ke wakil rakyat supaya nanti wakil rakyatnya bisa menggunakan wewenang kontrolnya demi kebaikan daripada NKRI kita," ujar Habib Rizieq di gedung DPR RI, Jakarta, Rabu (11/1/2017).

Menurut Rizieq, hal yang akan disampaikannya tidak jauh mengenai persoalan kebangsaan yang saat ini terjadi. Namun, ia tidak mengungkapkan lebih detail mengenai persoalan kebangsaan tersebut.

"Nanti dong kalau sudah ketemu baru disampaikan, nanti kan berkembang disana. Pokoknya urusan NKRI, Pancasila, Bhinneka Tunggal Ika, UUD 45, penegakan keadilan, penegakan hukum, urusan keutuhan NKRI. Pokoknya tidak keluar dari itu," tandasnya.(yn)

tag: #dpr  #fpi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement