Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Selasa, 21 Feb 2017 - 08:25:15 WIB
Bagikan Berita ini :

Meski Hujan, Ratusan Massa Aksi 212 Tetap Unjuk Rasa

77IMG_5643.JPG
Suasana aksi 212 jilid II pagi ini (Sumber foto : Sahlan Ake/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Hari ini, Aksi 212 jilid II digelar di depan Gedung MPR/DPR. Meski hujan deras, ratusan massa yang tergabung dari Forum Umat Islam (FUI) dan Gerakan Mahasiswa Bela Rakyat (GMBR) tetap berorasi meminta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk berhenti dari jabatannya.

Pantauan TeropongSenayan sejumlah Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dari Uhamka, STIE Ahmad Dahlan, UMJ, dan STIP sudah berkumpul di depan Gedung MPR/DPR.

"Ahok adalah orang yang telah memecah bangsa Indonesia. Akibat ucapannya, Indonesia telah dibuat resah," kata salah satu orator di mobil komando di depan Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa (21/2/2017).

Perlu diketahui, mahasiswa yang tergabung dari GMBR dan FUI telah tiba di depan Gedung MPR/DPR sejak Pukul 06.00 WIB. Namun orasinya sendiri baru dimulai pukul 07.05 WIB.

Polri sendiri sudah menyiapkan dua kendaraan water canon dan baracuda untuk mengantisipasi massa bila sewaktu-waktu terjadi kerusuhan. (icl)

tag: #ahok  #aksi-212  #penistaan-agama  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...
Berita

DPR Sahkan RUU Daerah Khusus Jakarta Jadi UU

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPR RI resmi mengesahkan Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ) menjadi Undang-Undang (UU). Pengesahan dilakukan pada Rapat Paripurna DPR RI ke-14, di ...