Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Kamis, 23 Feb 2017 - 11:52:52 WIB
Bagikan Berita ini :

Hari ini, Usulan Angket Ahok Gate Dibacakan di Paripurna

34fahrihamzah.jpg
Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Usulan Hak Angket Ahok Gate, hari ini, Kamis (23/2/2017) akan dibacakan dalam sidang paripurna, di Gedung DPR, Jakarta.

"Jadi hak angket itu pertama, dia akan dibaca sebagai surat masuk di paripurna tapi bukan dibaca sebagai laporan pengusul. Jadi kita hanya memberitahukan kepada paripurna bahwa surat dari para pengusul itu sudah masuk ke pimpinan," kata Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (23/2/2017)

Selanjutnya, menurut Fahri, harus ada Bamus yang mengatur penjadwalan pembacaan usulan penggunaan Hak Angket oleh anggota pada masa sidang berikutnya.

"Kemarin memang ada yang menyatakan apa bisa langsung dibaca sebagai usulan. Saya kira kita perlu satu Bamus lagi untuk umenyepakati pembacaan sebagai usulan," kata Fahri.

Sementara itu, Fahri tidak mengetahui apakah dukungan Hak Angket akan bertambah lagi dari 90 anggota DPR yang sudah menyatakan dukungannya.

"Yang jelas kita tidak tahu dinamika anggota ya. Anggota dan fraksinya masing-masing penuh dinamika. Apakah tetap bertambah, berkurang, keputusannya di paripurna. Jadi kita lihat saja dinamikanya pascareses dua pekan itu. Apakah tetap bertambah atau berkurang," tandasnya. (plt)

tag: #ahok-gate  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Fraksi PKS Terus Berjuang Untuk Kesejahteraan dan Perlindungan Buruh

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 01 Mei 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Fraksi PKS DPR Jazuli Juwaini mengucapkan selamat Hari Buruh dan berharap agar kebijakan negara semakin menyejahterakan dan melindungi pekerja baik di dalam maupun ...
Berita

Nurhayati Effendi Berharap Hubungan Buruh dengan Pengusaha Makin Harmonis

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota Komisi IX DPR RI Nurhayati Effendi berharap hubungan harmonis antara pekerja dengan pengusaha dapat terwujud pada momen peringatan Hari Buruh Nasional atau May Day ...