Bisnis
Oleh Bani Saksono pada hari Minggu, 04 Jun 2017 - 11:31:41 WIB
Bagikan Berita ini :

PGN Gelar Buka Puasa Bareng 500 Supir Bajaj Gas

4PGN-KOBAGAS-BUKBER.jpg
Direktur Komersial PGN Danny Praditya sedang berbicara di depan ratusan anggota Komunitas Bajaj Biru (Kobagas) dalam acara buka bersama di Masjid Al-Istiqomah, Jakarta, Jumat (2/6/2017). (Sumber foto : pgn)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Bertempat di Masjid Al-Istiqomah, PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk (PGN) mengajak Komunitas Bajaj Gas (Kobagas) berbuka puasa bersama (bukber) dengan 500 lebih perwakilan bajaj gas dari berbagai wilayah di DKI Jakarta. "Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh rekan-rekan dari Kobagas dalam perannya mengkampanyekan pemanfaatan gas bumi melalui transportasi dalam ini bajaj biru," ujar Direktur Komersial PGN Danny Praditya saat acara bukber, Jumat (2/6/2017).

Danny Praditya mengatakan, selain menyambung tali silaturahmi di bulan suci Ramadhan, acara tersebut juga sebagai bentuk terima kasih PGN kepada sopir bajaj gas yang ikut mengkampanyekan penggunaan gas bumi yang efisien dan ramah lingkungan ke masyarakat. "Momentum kebersamaan kita hari ini juga masih dalam rangkaian #PekanPancasila untuk memperingati hari lahirnya dasar negara kita. Untuk memperingati itu, Pemerintah mengambil tema 'Saya Indonesia Saya Pancasila'. Ini adalah waktu yang sangat tepat bagi kita semua untuk melakukan introspeksi dan mawas diri," katanya.

Pada kesempatan itu, Danny mengajak rekan-rekan Kobagas yang hadir, untuk ikut menyebarkan semangat ideologi Pancasila dengan merapatkan barisan, memperkuat persatuan, mengembangkan toleransi dan menjadikan perbedaaan di Indonesia ini sebagai berkah, demi mewujudkan keadilan dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat.

Saat ini, kontribusi PGN setiap tahun terus meningkat sejalan dengan berhasilnya berbagai program dan proyek infrastruktur gas bumi yang dikembangkan perusahaan. Hingga saat ini, PGN telah membangun lebih dari 7.200 Km jaringan pipa gas, SPBG, MRU, FSRU dan melayani lebih dari 170 ribu pelanggan dari berbagai sektor. [b]

tag: #pgn  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement