Berita
Oleh Bara Ilyasa pada hari Jumat, 07 Jul 2017 - 07:25:49 WIB
Bagikan Berita ini :

Tak Puas di Sukamiskin, Pansus KPK Akan Datangkan Napi Korupsi ke DPR

43agungunanjar.jpg
Ketua Panitia Khusus Angket Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agun Gunanjar Sudarsa (Sumber foto : ist)

BANDUNG (TEROPONGSENAYAN)--Panitia Khusus (Pansus) Hak Angket Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan mendatangkan narapidana korupsi Lapas Sukamiskin, Bandung ke DPR. Meski telah berdialog di Lapas, namun pansus masih memerlukan keterangan mereka dalam forum formal.

Ketua Pansus Hak Angket KPK, Agun Gunandjar mengatakan, para napi akan dimintai keterangan tentang proses hukum yang dijalankan oleh KPK.

"Mereka siap apabila suatu saat dibutuhkan keterangannya secara formal. Materi yang tidak mungkin kami sampaikan, harus kami uji dalam sebuah forum," ujar Agun di Lapas Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat, Kamis (6/7/2017).

Sebelumnya, pansus bertemu dengan para napi di Lapas Sukamiskin. Agun menjelaskan, dalam pertemuan dengan para napi pihaknya mendapatkan banyak informasi. Hanya saja, dia enggan mengungkap materi pertemuan.

"Tadi kita berjumpa dengan sejumlah terpidana yang sebagian dari mereka mengetahui kami mau ke sini sehingga mereka sudah ada dialog dan menyampaikan berbagai hal," ujar Politisi Partai Golkar itu. (plt)

tag: #hak-angket-kpk  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement