Berita
Oleh M Anwar pada hari Selasa, 18 Jul 2017 - 08:39:56 WIB
Bagikan Berita ini :

Serem, Tanggal 17/7/17 Bikin Nasib Setnov Apes!

9450setya-novanto-1.jpg
Ketua DPR Setya Novanto (Sumber foto : Dok Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Kemarin KPK menetapkan status tersangka kepada Ketua DPR Setya Novanto. Yang mengerikan adalah Setnov ditetapkan pada tanggal 17/7/17.

Rupanya tanggal 7 punya makna mistis. Bahkan disebut kalau pengaruhnya tidak baik bagi Setnov. Angka 7 berbenturan dengan pusaran tanggal lahirnya 12 November 1955. Istilahnya disebut obstacle years.

Ahli Restrukturisasi Nama yang juga dikenal sebagai master Psikologi, Ni Kadek Hellen Kristy, melihat karir Novanto tahun ini sangat buruk. Tanggal lahirnya ternyata tak cocok dengan angka tujuh.

"Yang jelas tahun ini Setya Novanto akan mengalami masalah besar," katanya.

Angka 17/7/2017 membentuk angka 7 yang merupakan angka spiritual. Menurutnya, angka tujuh identik dengan hal-hal yang bersifat spiritual

"Nah kaitan dengan sosok Setya Novanto yang belum clear maknanya," jelasnya.

Heleni juga menuturkan, bisa jadi ini merupakan bentuk ketegasan dan ketajaman KPK untuk menuntaskan kasus korupsi di lingkaran elite pejabat. "Ini Kekuatan KPK dalam memberantas ketidakbenaran di negeri ini," imbuhnya.

Heleni juga memprediksi Setnov tahun ini bakal banyak tersandung kasus hukum, selain kasus e-KTP. Hal ini terlihat dari nama dan tanggal lahir yang berbenturan dengan obstacle year serta angka tujuh. "Kalau tahun ini bakalan masuk penjara bisa saja," katanya (aim)

tag: #ektp  #korupsi  #korupsi-ektp  #setya-novanto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Produksi Minyak Nasional Terus Turun, Komisi VII DPR Minta Evaluasi menyeluruh SKK Migas

Oleh Fath
pada hari Sabtu, 20 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-- Anggota Komisi VII DPR RI Mukhtarudin menilai kepala Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) Dwi Soetjipto kinerjanya tidak ...
Berita

Ini Alasan Pembubaran PT NDK Menutup Kepentingan Pihak Lain

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --PT Nusantara Dua Kawan atau yang disingkat NDK resmi bubar. Pembubaran perusahaan ini sebelumnya sempat ramai di demo oleh sekelompok orang dengan tuduhan dugaan NDK ...