TSJateng
Oleh Ferdiansyah pada hari Jumat, 03 Nov 2017 - 21:13:45 WIB
Bagikan Berita ini :

Safari Politik, Ferry Juliantono Temui Tokoh PPP Jateng

48ferry-juliantono.jpg
Ferry Juliantono (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Bakal calon gubernur Jateng 2018 Ferry Juliantono rajin 'blusukan'. Kali ini ia menemui tokoh PPP Jateng Mudrik Sangidu.

Ferry mengaku, langkahnya tersebut sebagai upaya untuk meminta restu maju di Pilgub Jateng dan membahas kondisi Jateng saat ini.

"Manfaat silaturahmi itu kan memperpanjang umur dan memperbanyak rejeki. Pak Mudrik ini politisi senior dan juga warga kehormatan Solo, pertemuan ini sangat penting buat saya untuk mendapatkan masukan jalan saya dan melakukan sosialisasi di Jawa Tengah," ujar Ferry dalam keterangan tertulisnya, Jumat (3/11/2017).

Ferry terus melakukan safari politik ke berbagai tokoh dan parpol di Jateng untuk meluruskan langkahnya ke Pilgub Jateng 2018. Dia juga terus melakukan sosialisasi terkait keinginan warga Jateng.

Mudrik berpesan agar Ferry nantinya dapat menyelesaikan berbagai permasalahan yang ada di Jateng. Salah satunya peningkatan kesejahteraan bagi warga.

"Terus lakukan apa yang kini dijalani, jangan lelah melakukan sosialisasi. Masyarakat sekarang tidak bodoh kok. Mereka akan merasakan langsung pemimpin mana yang akan bekerja sungguh-sungguh atau hanya sekedar pencitraan," kata Mudrik dalam pertemuan tersebut.

Banyak hal yang dibahas Ferry dan Mudrik dalam pertemuan tersebut. Selain berbicara Pilgub Jateng, keduanya juga membahas konstelasi politik nasional.(yn)

tag: #pilkada-jateng-2018  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSJateng Lainnya
TSJateng

Presiden PKS Kaget Timses Cagub Sudirman Said Ditodong

Oleh Enjang Sofyan
pada hari Selasa, 03 Jul 2018
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Presiden PKS mengaku kaget saat mengetahui salah satu tim sukses (Timses) calon gubernur Jawa Tengah Sudirman Said-da Fauziyah ditodong orang tak dikenal. "Kaget ...
TSJateng

Sudirman Said Kalah Versi Hitung Cepat, Sohibul: Saya Bangga

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Presiden PKS Sohibul Iman mengapresiasi upaya pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur, Sudirman Said-Ida Fauziah di Pilkada Jawa Tengah, Rabu (27/6/2018) ...