Berita
Oleh syamsul bachtiar pada hari Rabu, 18 Mar 2015 - 20:59:40 WIB
Bagikan Berita ini :

Risma Ditendang, Demokrat Siap Meminang

92didik mukrianto.jpg
didik mikrianto (Sumber foto : indra kusuma)
Teropong Juga:

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Partai Demokrat akan mengusung Tri Rismaharini pada pilkada Surabaya serentak Desember 2015 ini bila PDI Perjuangan tidak lagi mencalonkan walikota tersebut.

"Sampai saat ini Partai Demokrat memang belum memiliki calon yang elektabilitasnya setinggi Bu Risma," kata Sekretaris Fraksi Partai Demokrat DPR Didik Mukriyanto, Rabu (18/03/2015)

Kepastian PDI Perjuangan 'menendang' Walikota Surabaya itu dan tidak mencalonkan lagi di pilkada Kota Surabaya, didasari pada hasil Musyawarah Pengurus Anak Cabang (PAC) PDIP se-Kota Surabaya. Hasilnya, PAC menolak Risma dicalonkan lagi.

Lebih lanjut, Didik mengatakan, sosok Risma sejalan dengan misi Partai Demokrat. "Bu Risma kan sosok yang berintegritas dan sangat dekat dengan rakyat, jadi satu kehormatan jika Bu Risma mau bergabung dengan kami," kata Didik di Gedung DPR.

Didik menyebutkan, pada dasarnya Demokrat membuka kesempatan pada siapapun, tidak hanya kepada Risma. "Tapi kita beruntung dan siap meminang jika Bu Risma mau maju bersama Demokrat," ujarnya.(ss)

tag: #siap meminang  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement