Berita
Oleh Alfian Risfil pada hari Kamis, 25 Jan 2018 - 01:37:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Syukuri Kinerja 100 Hari Anies-Sandi, Haji Lulung Akan Puasa 7 Hari

63wakil-ketua-dprd-dki-jakarta-abraham-lunggana-atau-haji-lulung-_150505101959-817.jpg
Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham 'Lulung' Lunggana. (Sumber foto : dok isimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Abraham 'Lulung' Lunggana puas dengan kinerja 100 hari kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Haji Lulung panggilan akrabnya, menuturkan, dalam rentang waktu hanya 100 hari, keduanya telah membuktikan keberpihakannya kepada rakyat kecil.

"Alhamdulillah, baru 100 hari bekerja, sejumlah janji kampanye Pak Anies dan Pak Sandi perlahan-lahan mulai ditunaikan. Manfaatnya pun langsung dirasakan warga Jakarta," kata Haji Lulung ditemui di DPRD DKI, Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (24/1/2018).‎

Dijelaskan dia, beberapa kebijakan Anies-Sandi sejak dilantik pada 16 Oktober 2017 diantaranya adalah membuka kawasan Monas untuk kegiatan keagamaan, sosial dan budaya, penataan PKL Tanah Abang, pencabutan larangan motor lewat Sudirman-MH Thamrin, program One Karcis One Trip (OK Otrip), izinkan becak beroperasi, dan rumah DP 0 rupiah.

Karenanya, Haji Lulung yang sejak awal mendukung Anies-Sandi, mengaku bersyukur dan bangga atas realisasi kebijakan tersebut.

"Sebagai rasa syukur kepada Allah SWT, insyaallah mulai besok (hari kamis) saya akan berpuasa sampai 7 hari kedepan. Saya juga mengajak warga Jakarta berpuasa untuk ikut mensyukuri keberhasilan 100 hari Anies-Sandi. Teman-teman wartawan (puasa) juga ya.. Biar Jakarta kedepan semakin berkah," ucap Haji Lulung.

Tak lupa, penasehat Fraksi PPP DPRD DKI ini juga meminta agar Anies-Sandi terus istiqomah berpihak kepada kepentingan rakyat Jakarta.

"Pak Anies dan Pak Sandi saya kira sudah di jalan yang benar. Pesan saya satu,jaga terus komunikasi yang baik dengan Pemerintah Pusat, DPRD DKI, dan seluruh rakyat Jakarta. Insyaallah selamat," pungkas Haji Lulung. (aim)

tag: #dprd-dki  #haji-lulung  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Fadel Muhammad: Fungsi Pengawasan DPD Fokus pada Masalah-Masalah di Daerah

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 29 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua MPR Prof. Dr. Ir. Fadel Muhammad mengatakan fungsi pengawasan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) harus lebih diperkuat dalam pengawasan terhadap pemerintah daerah. ...
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...