Pilgub Sumsel, Zulhasan Roadshow Menangkan Herman-Mawardi
Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Selasa, 06 Mar 2018 - 07:08:53 WIB

Bagikan Berita ini :

89zulhasan2.jpeg
Sumber foto : ist
Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--PAN bertindak cepat untuk menggerakkan kader partai di daerah guna menyambut Pilkada Serentak 2018. Setelah Jawa Tengah, Jawa Timur dan Lampung, kini konsolidasi dilaksanakan di Sumatera Selatan.

Selama tiga hari dari tanggal 5 sampai 7 Maret, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhasan) menggelar konsolidasi seluruh kader PAN yang dipusatkan di enam kabupaten/kota yakni Banyuasin, Lubuk Linggau, Muara Enim, Ogan Komering Ilir dan ditutup di Palembang.

Zulhasan menegaskan PAN selalu serius bekerja keras memenangkan calon yang diusungnya di setiap daerah.

"Setiap acara dihadiri lebih dari 2000 kader PAN dari Kabupaten, Kecamatan sampai Desa/ranting di Sumatera Selatan. Ini komitmen PAN untuk menangkan Herman Deru - Mawardi Yahya. Kami optimis!" tegasnya dalam Orasi Politik di hadapan ribuan kader PAN di Lubuk Linggau.

Bagi Zulhasan, Tahun politik 2018 ini adalah tahun ikhtiar, ikhtiar, dan ikhtiar.

"Kemenangan adalah hasil kerja keras, kerja cerdas dan kerja kompak. Setelah tiga Hari di Sumatera Selatan, saya juga ikut turun kampanye dan nanti dilanjutkan safari kebangsaan di setiap kabupaten/kota. Pokoknya kerja keras," tandasnya.

Ia juga meminta kader PAN dari pusat sampai desa untuk tetap menjaga amanat melayani rakyat.

"Jaga kepercayaan rakyat bahwa kapanpun dan dimanapun kader PAN selalu melayani rakyat. Kader PAN selalu menjaga amanat," tegasnya.(plt)

tag: #partai-amanat-nasional  #pilkada-sumsel-2018  

Bagikan Berita ini :

Tanggapan Anda atas berita ini?
TSPOLING

Pembaca TeropongSenayan Yth

Dua pasangan calon (paslon) Pilpres 2019 telah mendaftar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI di Jakarta, Jumat (10/8/2018). Kedua paslon itu adalah Joko Widodo (Jokowi)-Maruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Jokowi-Maruf didukung oleh sembilan partai. Yakni PDIP, Partai Golkar, Nasdem, Hanura, PPP, PKB, PSI,Perindo, dan PKPI. Sedangkan Prabowo-Sandiaga didukung oleh empat partai. Yakni Partai Gerindra, PAN, PKS, dan Demokrat.

Dua cawapres, yakni Maruf Amin dan Sandiaga Uno disebut-sebut turut menentukan kemenangan sang capres pada 2019 nanti. Tentu, baik Maruf maupun Sandiaga memiliki kelebihan masing-masing, yang akan diekplorasi habis-habisan guna menarik simpati pemilih.

Nah, jika pilpres dilaksanakan hari ini, siapa yang akan Anda pilih:

  • 1.Joko Widodo-Maruf Amin
  • 2.Prabowo Subianto-Sandiaga Uno
LIHAT HASIL POLING