Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Senin, 12 Mar 2018 - 19:40:05 WIB
Bagikan Berita ini :

Minibus Tabrak Tebing di Tanjakan Emen, 4 Orang Luka Berat

47Kecelakaan-Emen.jpg
Ilustrasi (Sumber foto : Istimewa)

SUBANG (TEROPONGSENAYAN)--Kecelakaan kembali terjadi di Tanjakan Emen, Subang, Jawa Barat, Senin (12/3/2018). Sebuah minibus berpenumpang 16 orang menabrak tebing dan terguling di daerah tersebut.

Akibat peristiwa tersebut, empat orang dilaporkan mengalami luka berat dan 12 lainnya luka ringan.

Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Mohammad Iqbal mengatakan, akibat kecelakaan ini minibus bernomor polisi E 7548 PB itu mengalami kerusakan parah.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 12.15 WIB di lokasi tak jauh dari lokasi kecelakaan bus pariwisata yang menewaskan 27 orang beberapa waktu lalu.

Iqbal mengatakan, empat penumpang yang mengalami luka berat adalah Egi (15), Ega (15), Ari Anggara (29), dan Rohedi (21).

Sementara itu penumpang yang mengalami luka ringan adalah Kursari (21), Fitri (19), Tohirin Aspari (23), Kantona (19), Eko Kuswanto (19), Wardani (28), Didi (21), Ahmad Albarudin (30), Dewi Sinta (23), Tanti Febrianti (19), Hendra Lesmana (280, dan Kurniawati (21).

Insiden bermula saat kendaaraan yang dikemudikan Ari Fahruroji (32) itu berangkat dari lokasi wisata Gunung Tangkuban Parahu menuju Kabupaten Indramayu. Setibanya di Tanjakan Emen kendaraan tidak terkendali dan miring ke arah kiri jalan hingga menabrak tebing.

Menurut Iqbal, petugas telah mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara. Sejumlah korban pun telah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis.

"Kami sudah mendatangi TKP dan olah TKP serta mengecek korban ke RSUD Ciereng Subang, identifikasi korban kemudian menghubungi keluarga korban," kata Iqbal.(yn)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Berita Lainnya
Berita

Ahmad Basarah Sarankan Pemerintah Tunda Penerapan Normal Baru di Sektor Pendidikan

Oleh windarto
pada hari Senin, 01 Jun 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Wakil Ketua MPR RI Ahmad Basarah menyarankan pemerintah untuk menunda pemberlakukan normal baru pada lembaga pendidikan setelah Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) ...
Berita

Imbas Corona, KPU Sebut Pilkada Serentak 2020 Butuh Dana Tambahan Rp 535 Miliar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2020 diperkirakan bakal menambah anggaran hingga Rp 535 miliar. Konisioner KPU Viryan Aziz mengatakan kalau tambahan anggaran ...