Berita
Oleh Enjang Sofyan pada hari Rabu, 06 Jun 2018 - 09:39:34 WIB
Bagikan Berita ini :

Dapat Amunisi Baru, PPP Yakin Tembus Tiga Besar

14Romi-Enjang.jpg.jpg
Romahurmuziy hadir saat deklarasi bergabungnya PRB dengan PPP di Jakarta, Selasa (5/6/2018) (Sumber foto : Enjang Sofyan/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Partai Rakyat Berdaulat (PRB) resmi bergabung dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Ketua Umum PPP Romahurmuziy meyakini, dengan tambahan dukungan tersebut partainya bakal tembus tiga besar di Pemilu 2019.

"Ini tentu menambah kepercayaan diri kami, PPP lolos dari treshold yang akan datang, bahkan bisa mencapai pada posisi tiga besar pemenang Pemilu 2019," kata Romi, sapaan Romahurmuziy di Jalan Dipenogoro, Jakarta Pusat, Selasa (5/6/2018) sore.

Lebih jauh Romi mengatakan, bersatunya PRB ke PPP akan memberi kekuatan baru. Alasannya, ujar dia, PRB berisikan orang-orang berlatar belakang profesional.

"Adanya penggabungan ini berarti memberi kekuatan baru dan darah baru terhadap Partai Persatuan Pembangunan. Terlebih PRB ini berisi profesional dibidangnya, terutama di lingkungan jasa konstruksi, lingkungan pelaku IT dan kelistrikan," ujarnya.

PRB, lanjutnya, juga memberikan warna baru di dalam tubuh Partai berlambangkan Ka'bah itu.

"(PRB) memberi warna pada Partai Persatuan Pembangunan dan sesuai dengan tagline kami secara khusus yang saya sampaikan kemana-mana kedepan kita harus mengedepankan kerja cerdas, kerja keras dan kerja ikhlas. Maka kerja cerdasnya itu terwakili dengan adanya kelompok-kelompok profesional ini," pungkasnya.

Kemudian, Romi juga mempersilahkan Pengurus maupun Kader PRB yang ingin mencalonkan diri sebagai Anggota Legislatif.

"Tentu setelah bergabungnya PRB kita akan ikuti dengan bergabungnya seluruh struktur kepengurusan PRB di tingkat DPP, DPW dan DPC bergabung bersama PPP. Plus kita juga mendorong rekan-rekan eks PRB ini menjadi calon legislatif dari partai Persatuan Pembangunan di semua tingkatan," pungkasnya.(yn)

tag: #ppp  #pemilu-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Soroti Kasus Pinjaman Shopee Paylater, Anggota Komisi XI DPR Dorong OJK Tindaklanjuti dan Perketat Perlindungan Konsumen

Oleh Fath
pada hari Rabu, 24 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)– Menanggapi maraknya aduan masyarakat mengenai kasus penagihan yang tidak sesuai aturan, pengaktifan sepihak dan penyalahgunaan akun SPaylater oleh orang lain, Puteri ...
Berita

Sah, KPU Tetapkan Prabowo-Gibran Presiden-Wapres Terpilih 2024

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --KPU RI akhirnya resmi menetapkan, Capres-Cawapres 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden-wakil presiden terpilih Pilpres 2024. Penetapan tersebut ...