TSJatim
Oleh Bara Ilyasa pada hari Sabtu, 23 Jun 2018 - 21:14:46 WIB
Bagikan Berita ini :

Demi Menangkan Khofifah-Emil, Airlangga, Oso dan Misbakhun Turun Gunung

32IMG-20180623-WA0079.jpg.jpg
Khofifah Indar Parawansa dan Misbakhun saat menyapa ribuan warga Probolinggo, di Stadion Bayuangga, Kota Probolinggo, Jawa Timur, Sabtu (23/6/2018). (Sumber foto : Ist)

PROBOLINGGO (TEROPONGSENAYAN) --Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak menggelarkampanye akbar terakhirnya di Stadion Bayuangga, KotaProbolinggo, Jawa Timur, Sabtu (23/6/2018).

Tak tanggung-tanggung, dalam kesempatan ini Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bersamaKetua Umum Hanura Oesman Sapta (Oso) juga ikut turun berkampanyedemi memenangkanKhofifah-Emilpada gelaran Pilgub Jatim 27 Juni mendatang.

Airlangga dalam orasinya mengaku yakin, Jatim akan segera memiliki Gubernur baru hasil Pilkada 2018.

“Saya dan Pak Oesman berada di sini untuk memenangkan Bu Khofifah,” ujar Airlangga.

Menteri perindustrian di Kabinet Kerja itu mengajak masyarakat Probolinggo memilih Khofifah demi kemajuan Jatim kedepan.

Untuk itu, Airlangga secara khusus menugaskan kader Golkar yang juga legislator Partai Golkar dari daerah pemilihan Jatim II M Misbakhun untuk menyerap aspirasi masyarakat Probolinggo.

“Kalau ada apa-apa, minta ke Pak Misbakhun,” ujar Airlangga ditimpali tawa dan aplaus ribuan massa.

Di tempat yang sama, Misbakhun mengaku siap all-out untuk memenangkan Khofifah-Emil.

Anggota Komisi XI DPR itu akan mengerahkan relawan pendukungnya untuk menjaring suara bagi Khofifah-Emil, sekaligus mengamankan suara hasil pemilihan pada 27 Juni mendatang.

“Ini adalah kampanye terakhir yang sangat penting untuk persiapan masa tenang demi menjaga daya ingat masyarakat terhadap pasangan Khofifah-Emil,” ujarnya di sela-sela kampanye.

Menurut Misbakhun, Pilgub Jatim merupakan pilkada yang strategis bagi Partai Golkar dalam rangka menghadapi Pemilu 2019.

Karena itu, totalitas Golkar untuk memenangkan Khofifah-Emil tak perlu diragukan lagi.

“Golkar secara total memberikan dukungan optimal dengan mengerahkan jaringan sebanyak mungkin, memberikan gebyar yang meriah dan menyajikan atraksi di lapangan agar membuat publik selalu mengingat kebesaran Golkar,” tandasnya. (Alf)

tag: #pilkada-jatim-2018  #airlanggahartarto  #partai-golkar  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSJatim Lainnya
TSJatim

Warga Surabaya Deklarasikan Duet Jokowi-Mahfud MD

Oleh Ferdiansyah
pada hari Minggu, 29 Jul 2018
SURABAYA (TEROPONGSENAYAN) --Sekelompok warga menamakan diri sebagai Relawan Jokowi-Mahfud MD (RJM) mendeklarasikan dukungan kepada Mahfud agar menjadi Cawapres pendamping Jokowi ...
TSJatim

Menangi Pilkada Jatim, Khofifah Temui Romi

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Calon Gubenur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa menyambangi kantor DPP PPP di Jalan Diponegoro Nomor 60, Jakarta Pusat, Senin (9/7/2018). Khofifah tiba ...