Berita
Oleh Amelinda Zaneta pada hari Rabu, 11 Jul 2018 - 14:28:36 WIB
Bagikan Berita ini :

Dirut Baru Jakpro Sudah Kenal Lama dengan Sandiaga

37sandi2.jpg
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno (Sumber foto : ist)


JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Wakil Gubernur Dki Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno menyatakan sudah kenal lama dengan Direktur Utama baru PT Jakarta Propertindo (Jakpro) Dwi Wahyu Daryoto.

Sebelumnya Sandiaga berharap agar pergantian dirut tidak membuat kinerja Jakpro menurun menyusul masa transisi dari dirut lama ke dirut baru.

“Karena beliau yang awalnya memulai, kita harapkan dengan pengetahuan beliau kita ada masa transisi beliau. Nah enaknya di dunia usaha tuh seperti itu, ada proses yang memastikan bahwa tongkat estafet ini tidak menimbulkan distruksi, begitu ada pergantian,” ujarnya di Pusat Pelatihan Kerja Khusus Pengembangan Las, Kramat Jati, Rabu (11/7/2018).

Lebih jauh Sandi mengaku sudah mengenal Dwi sejak sebelum menjadi Wagub DKI.

“Pak Dwi ini tokoh yang sangat berprestasi. Beliau lengkap pernah di pemerintah, di BPKB, pernah di dunia usaha, saya kenal lama sama beliau,” bebernya.

Sandiaga berharap di tangan Dwi, Jakpro akan lebih sukses.

“Jadi prestasi beliau luar biasa melihat kinerja beliau bukan satu, dua tahun saja tapi saya sempat berinteraksi dengan beliau lebih dari 10 tahun. Saya tahu dia punya komitmen integritas kapabilitasnya ada kredibel dan harapan kita diberikan kesempatan untuk membesarkan Jakpro ke depannya,” tutupnya. (plt)

tag: #sandiagauno  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement