Dirut Baru Jakpro Sudah Kenal Lama dengan Sandiaga
Oleh Amelinda Zaneta pada hari Rabu, 11 Jul 2018 - 14:28:36 WIB

Bagikan Berita ini :

37sandi2.jpg
Sumber foto : ist
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno


JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Wakil Gubernur Dki Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno menyatakan sudah kenal lama dengan Direktur Utama baru PT Jakarta Propertindo (Jakpro) Dwi Wahyu Daryoto.

Sebelumnya Sandiaga berharap agar pergantian dirut tidak membuat kinerja Jakpro menurun menyusul masa transisi dari dirut lama ke dirut baru.

“Karena beliau yang awalnya memulai, kita harapkan dengan pengetahuan beliau kita ada masa transisi beliau. Nah enaknya di dunia usaha tuh seperti itu, ada proses yang memastikan bahwa tongkat estafet ini tidak menimbulkan distruksi, begitu ada pergantian,” ujarnya di Pusat Pelatihan Kerja Khusus Pengembangan Las, Kramat Jati, Rabu (11/7/2018).

Lebih jauh Sandi mengaku sudah mengenal Dwi sejak sebelum menjadi Wagub DKI.

“Pak Dwi ini tokoh yang sangat berprestasi. Beliau lengkap pernah di pemerintah, di BPKB, pernah di dunia usaha, saya kenal lama sama beliau,” bebernya.

Sandiaga berharap di tangan Dwi, Jakpro akan lebih sukses.

“Jadi prestasi beliau luar biasa melihat kinerja beliau bukan satu, dua tahun saja tapi saya sempat berinteraksi dengan beliau lebih dari 10 tahun. Saya tahu dia punya komitmen integritas kapabilitasnya ada kredibel dan harapan kita diberikan kesempatan untuk membesarkan Jakpro ke depannya,” tutupnya. (plt)

 

tag: #sandiagauno  

Bagikan Berita ini :

Tanggapan Anda atas berita ini?
TSPOLING

Pembaca TeropongSenayan Yth

Dua pasangan calon (paslon) Pilpres 2019 telah mendaftar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI di Jakarta, Jumat (10/8/2018). Kedua paslon itu adalah Joko Widodo (Jokowi)-Maruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Jokowi-Maruf didukung oleh sembilan partai. Yakni PDIP, Partai Golkar, Nasdem, Hanura, PPP, PKB, PSI,Perindo, dan PKPI. Sedangkan Prabowo-Sandiaga didukung oleh empat partai. Yakni Partai Gerindra, PAN, PKS, dan Demokrat.

Dua cawapres, yakni Maruf Amin dan Sandiaga Uno disebut-sebut turut menentukan kemenangan sang capres pada 2019 nanti. Tentu, baik Maruf maupun Sandiaga memiliki kelebihan masing-masing, yang akan diekplorasi habis-habisan guna menarik simpati pemilih.

Nah, jika pilpres dilaksanakan hari ini, siapa yang akan Anda pilih:

  • 1.Joko Widodo-Maruf Amin
  • 2.Prabowo Subianto-Sandiaga Uno
LIHAT HASIL POLING